Persija Jakarta

Jakmania Pasar Rebo Optimis Persija Jakarta Raih Gelar Liga 1 2018

"Yang penting menang, udah cukup. Mau 1-0, 3-0, yang penting menang. Kalau menang kan sudah pasti Persija juara," katanya.

Jakmania Pasar Rebo Optimis Persija Jakarta Raih Gelar Liga 1 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania Pasar Rebo yang akan mendukung tim kebanggaannya di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Persija Jakarta akan menjalani laga terakhir perebutan gelar Liga 1 2018, kontra Mitra Kukar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu ini.

Pendukung setia Persija Jakarta yang tergabung dalam The Jakmania Pasar Rebo, mengaku optimis dengan laga nanti sore, dan berharap tim kebanggaannya tersebut meraih gelar juara Liga 1 2018.

"Pasti juara hari ini, apalagi mainnya di GBK, ada semangat lebih untuk suporter sama pemain. Main lepas aja pemainnya, kita dukung dari tribun," ujar Satrio, salah satu anggota The Jakmania Pasar Rebo, Minggu (9/12/2018).

Hal senada juga diungkapkan oleh Wahyudin, yang mengaku sudah rindu untuk merasakan euforia tim kebanggaannya tersebut meraih gelar Liga Indonesia.

Ia mengaku tidak peduli Persija mencetak berapa gol. Karena menurutnya yang penting Persija menang, dan memastikan gelar Liga 1 2018  digenggam tim ibukota tersebut.

"Yang penting menang, udah cukup. Mau 1-0, 3-0, yang penting menang. Kalau menang kan sudah pasti Persija juara, poinnya tidak bisa dikejar PSM," ujar Wahyudin.

Ia juga berharap kepada seluruh pendukung Persija untuk menjaga ketertiban, jika nantinya tim kebanggaannya tersebut meraih juara.

Gisella Anastasia Disebut Jarang Habiskan Waktu Bareng Gempita, Koneng Beberkan Fakta Ini

"Jaga ketertiban aja, kita udah senang-senang. Jangan sampai orang lain malah terganggu karena kegembiraan kita," ujar Wahyudin.

Perlu diketahui, Persija Jakarta akan menjalani laga terakhirnya di ajang Liga 1 2018 dengan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 9 Desember 2018.

Sementara PSM Makassar berada di peringkat kedua dengan selisih satu angka saja dari sang pemuncak klasemen.

Pada hari yang sama, PSM Makassar akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan.
 

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved