Persija Jakarta

Konvoi Naik Sepeda Motor, The Jak Mania Serbu Gelora Bung Karno 

Persija Jakarta mau tidak mau harus meraih poin maksimal saat melawan Mitra Kukar demi memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018.

Konvoi Naik Sepeda Motor, The Jak Mania Serbu Gelora Bung Karno 
TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH
The Jakmania yang melakukan konvoi mengendarai sepeda motor itu tampak semarak dengan mengenakan kostum oranye khas Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM - Hari ini hari penting bagi The Jakmania, sebutan untuk pendukung Persija Jakarta.

Pasalnya pada hari ini, Persija Jakarta akan mengahadapi pertandingan penentuan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Persija Jakarta mau tidak mau harus meraih poin maksimal saat melawan Mitra Kukar demi memastikan diri menjadi juara Liga 1 2018.

The Jakmania pun tidak mau ketinggalan momen untuk mendukung secara langsung para pemain Persija Jakarta di SUGBK.

Pantauan TribunJakarta.com, puluhan The Jakmania sudah mulai berdatangan menuju ke arah SUGBK, seperti yang terlihat di Jalan Panjang mengarah ke Jalan Patal Senayan 1.

Sepanjang perjalanan, The Jakmania yang melakukan konvoi mengendarai sepeda motor itu tampak semarak dengan mengenakan kostum oranye khas Persija Jakarta.

Selain mengenakan jersey, tak kalah ketinggalan beragam atribut Persija Jakarta semisal bendera juga turut dibawa oleh para The Jakmania.

Sambil berboncengan mengendarai sepeda motor, satu orang yang menjadi penumpang tampak mengibar-ngibarkan bendera tersebut.

Bukan cuma satu bendera, Pantauan TribunJakarta.com, ada lebih dari dua pengendara berboncengan yang ikut mengibar-ngibarkan bendera.

Para The Jakmania tampak begitu kompak, terbukti saat salah satu dari mereka menyuarakan kata Forza Persija, sontak langsung diiikuti oleh The Jakmania lainnya.

Manto seorang The Jakmania yang ikut dalam konvoi mengatakan, ada lebih dari 20 sepeda motor yang iring-iringan menuju ke SUGBK.

"Dari Kalideres, semuanya mau ke GBK. Iya mau nonton sudah pegang tiket," ucapnya sembari mengendarai sepeda motor bersama temannya, Minggu (9/12/2018).

Tidak luput juga satu atribut lainnya yaitu syal bertuliskan Persija Jakarta yang diikatkan di motor para The Jakmania sepanjang perjalanan.

Sesekali terdengar juga suara klakson sepeda motor yang sengaja dibunyikan dengan nada tertentu oleh para The Jakmania.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved