Persija Jakarta

Pemkot Jakarta Barat Sediakan 64 Titik Lokasi Nonton Bareng Laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar

Pemerintah Kota Jakarta Barat ikut menyemarakkan jalannya laga penentuan pekan ke-34 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar.

Pemkot Jakarta Barat Sediakan 64 Titik Lokasi Nonton Bareng Laga Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah
Pengumuman acara nonton bareng yang digelar di kantor kelurahan dan kecamatan di wilayah Kota Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pemerintah Kota Jakarta Barat ikut menyemarakkan jalannya laga penentuan pekan ke-34 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar.

Tidak tanggung-tanggung, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi menginstruksikan seluruh lurah dan camat agar menggelar nonton bareng laga Persija Jakarta di kantor masing-masing.

Total, kata Rustam, ada 56 kantor kelurahan dan 8 kantor kecamatan yang akan menggelar acara nonto bareng tersebut.

"Yang sudah pasti 64 titik, semua kantor camat 8 titik dan semua kantor lurah 56 titik," kata Rustam kepada TribunJakarta.com, Minggu (9/12/2018).

Petugas PPSU saat melakukan pemasangan tenda untuk acara nonton bareng Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di halaman kantor Kelurahan Krukut.
Petugas PPSU saat melakukan pemasangan tenda untuk acara nonton bareng Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di halaman kantor Kelurahan Krukut. (Istimewa/dok. Lurah Krukut Agus Satiawan)

Dalam gelaran nonton bareng, sejumlah kantor lurah maupun kantor camat juga akan menyediakan makanan gratis untuk warga atau juga menyelenggarakan doorsprize.

"Ada yang doorprize, ada yang makan gratis," ucap Rustam.

Adanya instruksi kepada lurah dan camat untuk melangsungkan kegiatan nonton bareng tersebut ialah sebagai bentuk dukungan kepada Persija Jakarta di laga penentuan.

Rustam mengatakan, dukungan kepada Persija Jakarta sangat dibutuhkan agar tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut dapat meraih juara.

"Disamping itu, sudah sewajarnya jika masyarakat Jakarta memberikan suppor atau dukungan dan doa untuk kesebelasan kebanggaan Ibu kota (Persija) yang separuh langkah lagi menjuarai Liga 1. Apalagi Persija sudah 17 tahun tidak menjuarai Liga,"

Halaman
12
Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved