Persija Jakarta

Sekira 150 Jakmania Korwil Pondok Labu Bakal Nobar di Kantor Lurah

Jakmania Korwil Pondok Labu bakal menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar dalam gelaran Liga 1 2018 di Kantor Lurah.

Sekira 150 Jakmania Korwil Pondok Labu Bakal Nobar di Kantor Lurah
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Sejumlah Jakmania Korwil Pondok Labu bersama Lurah Pondok Labu, Siti Fauziah berfoto bersama di depan Kantor Lurah Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Terbatasnya jatah tiket yang dibagikan di masing-masing wilayah menjadi alasan Jakmania Korwil Pondok Labu bakal menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar dalam gelaran Liga 1 2018 di Kantor Lurah.

Sekira 150 orang Jakmania akan menyaksikan laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di halaman depan Kantor Lurah Pondok Labu besok pada Minggu (9/12/2018).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Korwil Pondok Labu, Muhammad Kholik pada Sabtu (8/12/2018).

"Sekira 150 orang Jakmania menyaksikan laga besok di sini. Karena kan banyak yang enggak kebagian tiket. Saya berharap anggota yang enggak kebagian tiket agar memakluminya," bebernya di Kantor Lurah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Gelar Juara untuk Haringga, Pihak Keluarga Terharu pada The Jakmania

Stefano Cugurra Direstui Manajemen Persija untuk Latih Timnas Indonesia

Sementara itu, total tiket yang dibagikan kepada anggota maupun khalayak luas sekira 500 tiket.

"Yang Kartu Tanda Anggota (KTA) kita sediakan 385 tiket sisanya dibeli oleh masyarakat umum. Saat ini kita tinggal pembagian tiket saja. Semua tiket sudah ludes sebelum H-5," tuturnya.

Jelang pertandingan Persija menghadapi Mitra Kukar, rekan-rekan Jakmania Korwil Pondok Labu telah menyiapkan beberapa atribut dukungan sejak beberapa hari yang lalu.

"Sudah dari 4 hari yang lalu kita buat beberapa spanduk dan izin sama bu lurah untuk pasang di sekitar lokasi Pondok Labu jelang pertandingan besok. Kemudian kita membuat replika piala, masih proses. Kreativitas dari anak-anak sendiri," tandasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved