Persija Jakarta

The Jakmania Asal Depok Prediksi Persija Unggul 2-0

Dia yakin tim berjuluk Macan Kemayoran yang kini dilatih Stefano "Teco" Cugurra dapat memuaskan dahaga The Jakmania.

The Jakmania Asal Depok Prediksi Persija Unggul 2-0
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Spanduk dukungan untuk Persija Jakarta agar menjuarai Liga 1 musim 2018 di Depok, Minggu (9/12/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Sekitar 1.300 The Jakmania asal Kota Depok telah berangkat menuju Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak pukul 10.00 WIB tadi menggunakan puluhan bus dari berbagai wilayah Depok.

Lutfi (23), satu The Jak Mania asal Kecamatan Sukmajaya, Depok berharap seluruh rombongan The Jakmania yang bertandang ke Jakarta selamat tiba di tujuan dan pulang dengan rasa gembira karena Persija Jakarta menjuarai Liga 1 musim 2018.

"Kalau buat harapan jelas Persija menang dari Mitra Kukar, bisa jadi Juara Liga 1 musim ini. Buat skor 2-0 lah, yang ngegolin Marco Simic semua," kata Lutfi saat dihubungi di Sukmajaya, Depok, Minggu (9/12/2018).

Dia yakin tim berjuluk Macan Kemayoran yang kini dilatih Stefano "Teco" Cugurra dapat memuaskan dahaga The Jakmania yang rindu melihat tim jago naik ke podium seraya mengangkat piala juara 1.

Bila harapannya terwujud, Lutfi bersama ribuan The Jak asal Depok akan menggelar pawai perayaan kemenangan Liga 1 yang telah dinanti selamat 17 tahun atau sejak tahun 20001.

"Kalau menang pastinya kita ada pawai dari Jakarta sampai ke Depok. Harapan kita semua sama, Persija bisa juara 1. Semua yang datang dari luar Jakarta nanti berharap pulang dengan gembira karena Persija menang," ujarnya.

Di Depok, Lutfi menyebut gaung dukungan The Jak Mania telah nampak sejak Sabtu (8/12/2018) kemarin yang terbukti dari maraknya spanduk dukungan di sejumlah wilayah Depok.

Seperti di Jalan Ir. H. Juanda tempat spanduk "Cinta sejati tanpa menyakiti. Persija juara, oren jasa warga Depok" yang terpasang di Jalan Ir. H. Juanda wilayah Kampung Sugutamu, Sukmajaya.

Dan spanduk bertorehkan "Saatnya menembus tradisi. #Spirit 2001, Jak Majapahit" yang menandakan terakhir kali Persija Jakarta naik ke Podium Juara di tahun 2001 lalu.

"Dari beberapa hari lalu, apalagi pas Sabtu kemarin, sudah mulai banyak spanduk dukungan di Depok. Saya yakin di tempat lain juga sama. Dari awal beli tiket kita sudah berharap Persija Jakarta menang. Mudah-mudahan prediksi skor 2-0 kejadian," kata Lutfi.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved