Bermodalkan Juara Asian Games, Jonatan Christie Bakal Tampil Percaya Diri di Indonesia Masters 2019

Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie bakal turun di kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters yang akan dihelat di Istora Senaya

Bermodalkan Juara Asian Games, Jonatan Christie Bakal Tampil Percaya Diri di Indonesia Masters 2019
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putra indonesia, Jonatan Christie (tengah) saat foto bersama dengan Ketua Umum PP PBSI Wiranto dan Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto serta perwakilan sponsor Daihatsu dalam jumpa pers pengenalan kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie bakal turun di kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada 22-27 Januari 2019.

Pemain yang baru saja  menyabet medali emas di ajang Asian Games 2018 itu pun menargetkan dirinya harus bisa melampaui torehan Indonesia Masters tahun ini yang mana dirinya langsung gugur di babak  pertama.

“Memang hasil di Indonesia Masters awal tahun ini hasilnya kurang baik karena saat itu saya langsung bertemu unggulan. Saya berharap tahun depan dengan modal Asian Games kemarin bisa lebih percaya diri lagi dan tampil lebih maksimal,” kata Jonatan Christie di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (10/12/2018). 

Untuk meraih prestasi, pria yang akrab disapa Jojo itu pun mengatakan sejauh ini dirinya terus menggeber persiapan menuju turnamen World  Tour Super 500 tersebut.

Dia termotivasi memberi hasil catatan terbaik di awal musim turnamen BWF.

“Jadi dari sisi prestasi sebenarnya harus ditambah lagi. Apalagi saya belum pernah mendapat gelar satu pun tentu ini menjadi tantangan buat saya dalam satu tahun ke depan,” ujarnya.

Simak, Rapor Pemain Asing Persib Bandung: dari Ezechiel N Douassel hingga Bojan Malisic

Berlagak Jadi Bos, Alland Gasak Keran Jutaan Rupiah dari Proyek Rumah Mewah di Penjaringan

Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 350.000 itu akan diikuti pebulutangkis dunia.

Dari Indonesia ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara itu, Tiongkok menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan bertanding di ajang ini. Prosentase para pemain Tiongkok yang ikut serta di ajang ini lebih dari 15 persen dari total peserta.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved