Liga 1 2018

PSMS Degradasi, Mantan Pelatih Persib Djanur Kena Getahnya, Apa Kabar Janji Edy Rahmayadi?

PSMS Medan hanya numpang lewat Liga 1 2018 dan kembali terdegradasi ke Liga 2 untuk kompetisi mendatang, nama Djadjang Nurdjaman disebut punya peran.

PSMS Degradasi, Mantan Pelatih Persib Djanur Kena Getahnya, Apa Kabar Janji Edy Rahmayadi?
BolaSport.com/Abdi Panjaitan
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, berdiskusi dengan pihak perwakilan North Cliff di pinggir lapangan Stadion Kebun Bunga saat menyaksikan latihan tim. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PSMS Medan hanya numpang lewat Liga 1 2018 dan kembali terdegradasi ke Liga 2 untuk kompetisi mendatang, nama Djadjang Nurdjaman disebut punya peran.

Dalam laga pamungkas pekan ke-34, PSMS Medan tidak bisa berbicara banyak ketika tampil sebagai tamu melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018).

PSM Makassar menggusur PSMS Medan dengan skor telak 5-1.

Diketahui, setelah tak lagi melatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur membesut Persebaya Surabaya dan finish di peringkat kelima dengan total 50 poin.

Sementara posisi PSMS Medan jeblok dan berada di paling dasar klasemen dengan total poin 37.

Berikut fakta tentang jebloknya PSMS Medan di Liga 1 2018 dan mencuatnya nama Djadjang Nurdjaman sebagai salah satu faktor tersingkirnya Ayam Kinantan di sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.

Djadjang Nurdjaman kena getah

Legenda hidup PSMS, Sunardi A, menyebut Djadjang Nurdjaman tidak maksimal memilih pemain mengarungi kompetisi saat masih menukangi PSMS Medan.

Kebijakannya dalam memilih pemain dirasa kurang tepat sehingga tak mampu mengangkat performa tim.

"Perekrutan pertama itu salah. Benar yang dikatakan (Peter) Butler itu banyak pemain PSMS yang tak layak bermain di Liga 1," ujar Sunardi A dilansir Tribun Medan.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved