Pakai Platform Wizphone, Tidak Perlu Beli Handphone Lagi Selamanya dengan Kredit Bayar Suka-suka

Wizphone sebuah platform buatan putra bangsa menyuguhkan berbagai tawaran yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia.

Pakai Platform Wizphone, Tidak Perlu Beli Handphone Lagi Selamanya dengan Kredit Bayar Suka-suka
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Beberapa merk yang tergabung dalam Wizphone Ekosistem seperti Alcatel, Asus, Blackberry, Blaupunkt, Haier dan Infinix, Selasa (11/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Wizphone sebuah platform buatan putra bangsa menyuguhkan berbagai tawaran yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia.

Wizphone sendiri adalah sebuah platform yang terpasang di dalam smartphone berbasis android yang tertanam di berbagai merk smartphone ternama seperti Alcatel, Asus, Blackberry, Blaupunkt, Haier dan Infinix.

Platform yang akan dilaunching pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik.

Seperti kredit handphone tanpa bunga, penalty, dan regulasi yang mudah. Serta dapat menukarkan smartphone lama anda dengan smartphone baru tanpa mengeluarkan yang sama sekali.

CEO Wizphone, Gopal Utiarrachman saat ditemui di Alfa Tower, Alam Sutra, Kota Tangerang untuk soft launching platform Wizphone, Selasa (11/12/2018).
CEO Wizphone, Gopal Utiarrachman saat ditemui di Alfa Tower, Alam Sutra, Kota Tangerang untuk soft launching platform Wizphone, Selasa (11/12/2018). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

CEO Wizphone, Gopal Utiarrachman menuturkan, sekali membeli smartphone berbasis Wizphone makan users tidak perlu lagi membeli handphone selamanya.

"Hal itu menjawab kekhawatiran warga Indonesia yang selalu haus akan smartphone baru dengan spek yang lebih tinggi. Karena kita sangat impulsif. Dengan Wizphone kita tidak perlu khawatir lagi dengan itu," ujar Gopal di Alfamart Tower, Alam Sutra, Senin (11/12/2018).

Ia menjelaskan, bila user membeli smartphone berbasis Wizphone maka dapat mencicil tanpa bunga apa lagi penalty bila perbulannya tidak membayar.

Tentunya, kata Gopal semua akan ada limitnya yang dikategorikan berdasarkan survei lapangan kepada calon pembeli.

"Limit emang ada, ada dua kelas yaitu mid low dan mid high. Nanti user tidak akan dibebani oleh bunga dan penalty dari sistem kredit ini. Yang penting bayaran lunas seusai limit yang kita berikan," jelas Gopal.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved