Cuaca Buruk, Sesi Siang Kejuaraan Indonesian Masters 2018 Ditunda

Sekitar pukul 16.00 WIB, cuaca di Royale Jakarta Golf Club, venue kejuaraan Indonesian Masters 2018 mulai diselimuti awan hitam

Cuaca Buruk, Sesi Siang Kejuaraan Indonesian Masters 2018 Ditunda
Tribunnews/Abdul Majid
Awan hitam saat menyelimuti venue Royale Jakarta Golf Club tempat berlangsungnya kejuaraan Indonesian Masters 2018, Kamis (13/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar pukul 16.00 WIB, cuaca di Golf Club'>Royale Jakarta Golf Club, venue kejuaraan Indonesian Masters 2018 mulai diselimuti awan hitam.

Gemuruh petir yang terdengar pun membuat direktur pertandingan memberikan peringatan agar para pegolf kembali ke tempat aman.

Pertandingan sesi siang ditunda saat grup pertama yang dihuni oleh Lu Wei-Chih (Taiwan), Nicholas Fung (Malaysia), dana Malcolm Kokocinski (Swedia) tinggal menyisakan satu hole lagi.

Sementara itu, pegolf dunia Justin Rose bersama dengan pegolf Indonesia Danny Masrin dan pegolf asal India Subhankar Sharma yang berada di grup keenam baru saja menyelesaikan hole ke-14.

Suami-Istri Terduga Pelaku Pengeroyokan Dua TNI Di Ciracas Dibekuk, Ini Faktanya

Emil Dardak Sebut Adiknya Meninggal Akibat Serangan Jantung

Hingga pertandingan ditunda, Justin Rose masih unggul di grupnya dengan lima di bawah par atau 67 pukulan dari 14 hole. Sedangkan, Danny Masrin dua di bawah par dan Sharma empat di atas par.

Sementara itu, hasil dari sesi pagi pegolf asal Amerika John Catlin dan pegolf asal Korea Sungho Lee finis pertama dengan total 66 pukulan.

Hingga berita ini turun, cuaca masih terlihat mendung dan pertandingan masih belum diizinkan berlangsung.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved