Liga Indonesia

Mereka yang Tak Ada Lagi di Persib Bandung Musim Depan Selain Gomez, Nama Baru Muncul

Roberto Carlos Mario Gomez, Fernando Soler, Jonathan Bauman, Oh In-kyun tak bakal ada lagi di susunan Persib Bandung musim depan.

Mereka yang Tak Ada Lagi di Persib Bandung Musim Depan Selain Gomez, Nama Baru Muncul
Liga Indonesia
Dua pemain Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai (biru) menerobos pertahanan Sriwijaya FC dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Roberto Carlos Mario Gomez, Fernando Soler, Jonathan Bauman, Oh In-kyun tak bakal ada lagi di susunan Persib Bandung musim depan.

Berdasarkan hasil evaluasi manajemen Persib Bandung, ada sejumlah pertimbangan untuk tidak menandatangani kontrak baru untuk mereka.

Klub berjuluk Maung Bandung sedang cari pengganti pelatih dan pilar asing mumpuni saat ini.

Besar kemungkinan, Persib Bandung akan memakai jasa pelatih asing, bukan pelatih lokal karena stoknya sangat terbatas.

Tidak menutup kemungkinan, Persib Bandung menengok sana-sini dan menggaet pelatih potensial yang sedang didekati klub lain.

Berikut TribunJakarta.com himpun sejumlah fakta pelatih dan pemain masa depan Persib Bandung untuk musim kompetisi mendatang.

Tolak paket Gomez dan Soler

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membenarkan manajemen tak akan lagi menggunakan jasa Mario Gomez musim depan.

"Pelatih sih sudah selesai yah, jadi diputus kontrak. Soal kompensasi itu masalah internal kita," kata Teddy Tjahyono di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu (12/12/2018), seperti dilansir oleh TribunJabar.

Sejak melatih, Mario Gomez sudah membuat merah kuping manajemen karena banyak daftar tuntutannya susah dipenuhi. 

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved