Pertandingan Sesi Siang Dilanjutkan Besok, Pegolf Danny Masrin Berharap Tampil Lebih Baik

Pertandingan golf sesi siang Indonesian Masters 2018 resmi dilanjutkan esok hari, Jumat (14/12/2018).

Pertandingan Sesi Siang Dilanjutkan Besok, Pegolf Danny Masrin Berharap Tampil Lebih Baik
Tribunnews/Abdul Majid
Pegolf Indonesia, Danny Masrin saat turun pada babak pertama kejuaraan Indonesian Masters yang dihelat di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta, Kamis (13/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pertandingan golf sesi siang Indonesian Masters 2018 resmi dilanjutkan esok hari, Jumat (14/12/2018). 

Pasalnya, venue Royale Jakarta Golf Club diselemuti awan hitam dan terdengar gemuruh petir yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Pegolf ternama Indonesia, Danny Masrin berharap penampilannya untuk melanjutkan empat hole lagi pada esok hari bisa lebih baik dari 14 hole yang telah ia jalani.

“Setiap hari kita pasti feelingnya beda, mungkin hari ini feelingnya kurang dapat. Jadi semoga besok bisa lebih bagus. Nanti malem istirahat terus besok bisa lebih siap, soalnya hari ini sudah main 14 hole,” kata Dany Masrin seusai pertandingan, Kamis (13/12/2018).

Meski tampil apik di babak pertama ini (hingga hole 14), namun Danny mengaku penampilannya masih di bawah kendalinya.

“Ya saya masih di bawah kontrol, mungkin soalnya di hole pertama saya lagi asik ngobrol sama Justin (Rose), dari sebelum pertandingan juga. Jadi kita lebih santai, tapi sekarang sudah biasa. Semoga besok kita lanjutkan dan bisa lebih bagus,” jelas Danny.

Indonesian Masters: Pegolf Indonesia Diharapkan Bisa Belajar dari Pegolf Dunia

Pegolf Cantik Rivani Optimistis Persembahkan Medali untuk Indonesia di Asian Games 2018

Turun pada sesi siang, Danny Masrin satu flight bersama pegolf peringkat dua dunia, Justin Rose dan pegolf nomor satu Asia, Subhankar Sharma.

Hingga pertandingan resmi ditunda, Justin Rose masih unggul pada flightnya dengan lima di bawah par atau 67 pukulan dari 14 hole. Sedangkan, Danny Masrin dua di bawah par dan Sharma empat di atas par.

Sementara itu, hasil dari sesi pagi pegolf asal Amerika John Catlin dan pegolf asal Korea Sungho Lee finis teratas dengan total 66 pukulan. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved