Persija Juara

Ini Imbauan Ketua The Jakmania untuk Anggotanya yang Ikut Pawai Perayaan Gelar Juara Liga 1 2018

"Konvoi Persija dimulai dari patung panas Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 09.00 WIB menuju Balaikota," katanya.

Ini Imbauan Ketua The Jakmania untuk Anggotanya yang Ikut Pawai Perayaan Gelar Juara Liga 1 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Ribuan Jakmania padati jalanan di depan Gerbang V Kompleks GBK sambil membakar flare, Minggu (9/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengimbau kepada anggotanya bisa tertib dalam mengikuti pawai perayaan gelar juara yang diraih oleh Persija Jakarta.

Pawai perayaan gelar juara Liga 1 2018 rencananya akan dimulai dari Patung Panahan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, menuju Balaikota pada Sabtu (15/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu berharap anggotanya bisa datang dan mengikuti parade kemenangan dengan tertib sesuai dengan aturan yang telah dibuat.

"Konvoi Persija dimulai dari patung panas Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 09.00 WIB menuju Balaikota dan akan diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta," kata Bung Ferry, Jumat (14/12/2018).

Bung Ferry berpesan kepada semua anggotanya bisa mengikuti rangkaian acara dengan baik dan tidak berbuat onar yang meresahkan masyarakat sekitar Jakarta.

The Jakmania diharapkan bisa menjaga sarana dan fasilitas umum agar tidak terjadi kerusakan pada saat pawai berlangsung.

Tampil di Liga Champions Asia 2019, The Jakmania Akan Jadi Sponsor Utama Persija Jakarta

"Diharapkan kepada The Jakmania tidak menginjak rumput dan tidak merusak fasilitas umum lainnya. Serta peserta konvoi untuk tertib berlalu lintas dan parkir di tempat yang telah disediakan," tutur Bung Ferry.

Pawai perayaan juara ini sangat ditunggu-tunggu lantaran Persija Jakarta harus menahan puasa gelar selama 17 tahun tak pernah mengangkat trofi juara Liga Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved