Polsek Ciracas Dibakar

Kronologis Penangkapan Pasutri Terduga Pelaku Pengeroyokan Dua TNI Menurut Warga

IH dan SR, pasutri pelaku pengeroyokan dua anggota TNI di Ciracas dibekuk Polisi di Depok, Jawa Barat.

Kronologis Penangkapan Pasutri Terduga Pelaku Pengeroyokan Dua TNI Menurut Warga
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kontrakan tempat IH dan SR diringkus polisi, Cipayung, Depok, Jumat (14/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - IH dan SR, Pasangan suami istri (Pasutri) pelaku pengeroyokan dua anggota TNI di pertokoan Arundina, Jakarta Timur dibekuk di satu kontrakan Gang Laskar RT 15/RW 06 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok pada Kamis (14/12/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Lia (37), warga sekitar membenarkan ada sekira 10 anggota polisi yang berada di lokasi kejadian sejak siang hari dan sempat berkeliling di sekitar Gang Laskar.

"Memang ada yang ditangkap, kejadian tadi siang. Ada sekitar 10 anggota polisi yang tadi ada di sini. Mereka naik tiga mobil pribadi gitu. Tapi saya enggak tahu yang ditangkap karena kasus apa," kata Lia di Cipayung, Depok, Jumat (14/12/2018).

Fakta-fakta Rumah Orangtua Tukang Parkir Dihancurkan OTK Hingga Panglima TNI Diminta Turun Tangan

Sederet Fakta Penangkapan Lima Pengeroyok Dua Anggota TNI di Pertokoan Arundina

Meski membenarkan ada penangkapan, Lia mengaku tak mengenal pasutri dan keluarga yang menghuni kontrakan yang pintu dan kusen jendela di cat warna cokelat itu.

Namun saat ditunjukkan video penangkapan yang beredar, Lia membenarkan bila lokasi penangkapan tersebut dan anggota polisi dalam video tersebut merupakan yang dia lihat.

"Kalau lokasi dan anggota polisinya benar. Kan mereka tadi di sekitar sini, saya lihat mereka karena mereka sempat ngopi dan duduk dulu," ujarnya.

Seperti Lia, Rizky Fauzi (26), warga lainnya membenarkan ada warga yang tak dikenalnya tapi dibekuk anggota polisi siang tadi.

Menurutnya, anggota polisi yang datang berkelompok itu nyaris salah tangkap karena ada warga sekitar yang wajahnya mirip dengan IH.

"Iya, ada yang ditangkap. Tapi saya enggak kenal orangnya, orang yang ngontrak juga saya enggak kenal. Tapi tadi polisi hampir salah tangkap warga sini karena mukanya mirip," ucap Rizky.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved