Mengenal Sejarah Candi Prambanan Melalui Pementasan di Grand Keisha by Horison Yogyakarta

Melewati Tahun Baru sambil mengenal sejarah Candi Prambanan di Grand Keisha by Horison Yogyakarta dan ada promo menarik lainnya.

Mengenal Sejarah Candi Prambanan Melalui Pementasan di Grand Keisha by Horison Yogyakarta
Instagram
Peringatan Hari Raya Nyepi di Candi Prambanan, Jumat (16/3/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kota Jogjakarta merupakan salah satu kota pilihan untuk melewati penghujung tahun bersama keluarga, teman serta orang terkasih karena bukan hanya tentang mencari kebersamaan namun suasana yang berbeda juga menjadi pertimbangan yang cukup penting.

 Grand Keisha by Horison Yogyakarta mengadakan acara bertema 'The Legend of Prambanan' untuk di akhir tahun ini. 

“Salah satu misi kami adalah mengangkat kebudayaan lokal dengan balutan modern, maka tahun baru kali ini kami mengangkat tema yang cukup bersejarah yaitu legenda tentang Prambanan,

karena sebagaimana yang kita tau Candi Prambanan adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan wisatawan baik domestik maupun mancanegara jika mereka berkunjung ke Jogjakarta, namun masih banyak sebenernya yang belum mengetahui cerita bersejarah di balik Prambanan itu sendiri,

yang  menariknya cerita tentang legenda dari Prambanan nanti akan disajikan dalam bentuk opera” ucap Atik Damarjati, selaku General Manager dari Grand Keisha by Horison Yogyakarta.

Gagal Menikah dengan Denny Sumargo, Doa Dita Soedarjo: Buat Saya Sabar dan Singkirkan dari Dendam!

Angel Bantah Selingkuh, Adik Vicky Prasetyo Unggah Foto Ini: Tak Pakai Hijab dengan Bukan Muhrim

Opera Roro Jongrang menjadi puncak acara di penghujung tahun baru di Grand Keisha by Horison selain tentu saja diikuti oleh acara – acara lainnya seperti pertunjukan sulap , live music serta beragam Doorprize.

“Tahun baru kali ini akan menjadi sesuatu yang berbeda jika anda melalui di Grand Keisha by Horison Yogyakarta, karena kapan lagi kita bisa melewati malam tahun baru sambil mengenal sejarah” tutup Lutfhia Levina, Public Relations Manager Grand Keisha by Horison Yogyakarta.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved