Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa Bernuansa Natal Jungle Bells

Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang dimulai sejak 7 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

Tangcity Mall Hadirkan Edukasi Cinta Satwa Bernuansa Natal Jungle Bells
Istimewa/Tangcity Mall
Nuansa Natal Jungle Bells di Tangcity Mall 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Menyambut kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2019, Tangcity Mall mengemas sebuah acara menyenangkan untuk pengunjung dengan tema Jungle Bells yang dimulai sejak 7 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

Momen liburan akhir tahun dengan nuansa hutan (jungle) ditampilkan lewat dekorasi serta kehadiran beberapa hewan mini sebagai sarana wisata edukasi cinta satwa.

Untuk pertama kali, Tangcity Mall mengenalkan maskotnya sendiri dalam memeriahkan acara Natal dan Tahun Baru diantaranya Leon (singa), Zaba (zebra), Mochi (monyet), Danila (kudanil), dan Gerard (jerapah).

Nuansa Natal Jungle Bells di Tangcity Mall
Nuansa Natal Jungle Bells di Tangcity Mall (Istimewa/Tangcity Mall)

Kelima karakter hewan ini akan tampil dalam Jungle Bells Live Show, Meet & Greet serta Photo Session di Main Atrium setiap Jumat pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dan memberi makan Alpaca, Miniature Horse, serta Mini Donkey di dalam mall.

Tak hanya itu, Orangtua bisa pula mengajak buah hati berfoto dengan burung cantik Parrot Macaw yang dihadirkan hanya pukul 12.00 WIB sampai 20.00 WIB khusus di hari Sabtu, Minggu dan hari libur selama event Jungle Bells ini.

Bagi pengikut akun Instagram @hendricoandrian, Exotic Animal Specialist (penghobi hewan eksotis) populer di Indonesia, anda patut hadir untuk melihat langsung Hendrico yang membawa Fox dan Marmosetnya dalam fun education pada 29 dan 30 Desember 2018 di panggung Atrium.

Kemeriahan Natal makin terasa karena 10 Little Santa akan berparade keliling mall membagikan hadiah-hadiah menarik kepada para pengunjung tiap akhir pekan antara tanggal 15-30 Desember 2018.

“Kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan nuansa Jungle yang spesial, agar pengunjung dapat berinteraksi dan memberi makan langsung hewan-hewan lucu ini,"ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/12/2018)

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved