Kabar Artis

Denny Sumargo: Dramanya Banyak Banget, Kok Sudah Mulai-mulai ke Nyokap

Denny Sumargo menegaskan kalau kandasnya kisah cinta dengan Dita Soedarjo bukan karena permasalahan orang ketiga.

Denny Sumargo: Dramanya Banyak Banget, Kok Sudah Mulai-mulai ke Nyokap
Grafis Tribun Jakarta / Grid.ID - Corry Wenas Samosir
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat Grid.ID temui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Aktor Denny Sumargo (37) buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dengan Dita Soedarjo yang menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, hubungan asmara mereka yang hampir lanjut ke jenjang pernikahan harus berhenti ditengah jalan karena ada masalah besar dalam jalinan asmara mereka.
 

Denny Sumargo menegaskan kalau kandasnya kisah cinta dengan Dita Soedarjo bukan karena permasalahan orang ketiga dan masa lalunya yang disebut memiliki anak bersama Disc Jockey (DJ) Verny.

"Cuma saya hanya memberi tahu bahwa ini bukan hanya karena masalah fitnah-fitnah ini bukan. Tapi yang utamanya itu lebih tidak ketemu visi misinya," kata Denny Sumargo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/12/2018) malam.

Pria yang akrab disapa Densu itu menjelaskan kalau dipertengahan hubungan asmaranya dan usai melangsungkan lamaran, visi dan misinya dengan Dita Soedarjo selalu tidak bertemu sehingga sering cekcok dan berantem.

"Dari semua masalah-masalah kecil, salah satunya yang ada fitnah, terus ketidakcocokan saya mau ke kanan, dia mau ke kiri. Seperti itu lah," ucapnya.

"Jadi fitnah itu macam-macam. Jadi gue difitnah ada orang ketiga. Tapi bukan Dita yang memfitnah saya, bukan. Dia hanya diserang dan dia ini pergi mencari tahu segala macam akhirnya jadinya nggak benar," katanya.

Densu mengakui ia sudah bercerita tentang masa lalunya kepada Dita Soedarjo dan keluarganya.

Termasuk tentang kabar kedekatannya dengan DJ Verny yang dikabarkan sudah sampai memiliki anak.

"Saya bilang sama dia oke fair juga kamu harus cari tahu semua hal. Karena dari awal saya juga cerita semua background. Terus Dita dan keluarganya sudah tahulah dan kemudian ada mulai macam-macam nih permasalahan," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved