Kabar Artis

Minta Pembatalan Nikah, Denny Sumargo Datangi Orangtua Dita Soedarjo & Ikhlaskan Gedung Pernikahan

Denny Sumargo mengatakan kalau ia masih berharap hubungannya dengan orangtua Dita masih berjalan baik.

Minta Pembatalan Nikah, Denny Sumargo Datangi Orangtua Dita Soedarjo & Ikhlaskan Gedung Pernikahan
Kolase TribunJakarta.com/Instagram Dita Soedarjo
Dita Soedarjo 

TRIBUNJAKARTA.COM - Denny Sumargo bercerita kalau sebelum melangsungkan wawancara pada Sabtu (15/12/2018), dirinya sudah minta izin kepada orangtua Dita Soedarjo untuk membatalkan pernikahan keduanya.

"Saya datangin keluarga Dita sendiri," ungkap Denny tegar saat ditemui di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi saya minta ketemu dan mereka very welcome. Mereka titip maaf keluarga saya karena kalau kayak gini ada yang nggak enakan. Ada yang ngerasa tersakiti segala macem," lanjutnya.

Denny Sumargo mengatakan kalau ia masih berharap hubungannya dengan orangtua Dita masih berjalan baik sehaingga ia berusaha untuk menjelaskan sendiri dan meminta pembatalan pernikahan kepada kedua orangtua Dita.

"Aku sama papa mama Dita kepengennya kan masih berteman dan silaturahmi kami juga tetap terjaga. Biar bagaimana pun mantan itu bukan berarti saling menjelek-jelekan," tutur aktor berusia 37 tahun tersebut.

Seakan ingin menyindir Denny, Dita menyebutkan kalau memang setiap manusia tidaklah sempurna begitupun tunangannya tersebut.

"Manusia nggak ada yang sempurna, ya. Seganteng Denny juga nggak sempurna," sebut Dita.

"Jadi kita banyak belajar sih aku bersyukur banget," sambungnya.

Dita melanjutkan kalau memang membangun bahtera rumah tangga tidaklah muda sehingga yang harus dikorbankan saat ini adalah perasaan mereka yang masih jatuh cinta satu sama lain.

"Bangun keluarga itu nggak gampang. Komitmen itu bukan cuma soal perasaan. Perasaan hilang terus kamu cerai itu nggak boleh," ujar Dita.

"Kalau sudah menikah kan bukan cuma soal perasaan tapi komitmen. Menurut aku, aku belum sampai di sini, aku mungkin belum jodoh Tuhan. Aku masih muda. Aku masih 26 tahun," belanya.

Karena hal itu, Denny pun akhirnya merelakan gedung yang nantinya dipakai untuk pernikahan keduanya dibatalkan.

"Iya. Sudah diatur tadi aku atur sama papa mamanya (Dita) mengenai penyelesaian segala macem," tutup Denny.(Grid.id)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved