Kabar Artis

Pasca Cerai, Kini Mantan Istri Opick Jualan Baju Demi Sambung Hidup

Ina Rachman sempat berujar bahwa Dian Rositaningrum menangis setiap hari karena merasa menderita dipoligami sang suami.

Pasca Cerai, Kini Mantan Istri Opick Jualan Baju Demi Sambung Hidup
Tribunnews.com
Opick dan Dian 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyanyi religi sekaligus pendakwah, Opick baru saja mengejutkan publik dengan kabar bahagia pernikahannya dengan Bebi Silvana.

Sebelum membina kembali biduk rumah tangga, Opick santer dikabarkan melakukan poligami dan nikah siri dengan sejumlah nama termasuk Wulandan Bebi Silvana.

Bahkan, karena tak mau dipoligami, Dian Rositaningrum, mantan istri Opick memilih menempuh perceraian hingga jualan baju demi nafkahi hidup.

Hal ini disampaikan oleh Ina Rachman yang merupakan kuasa hukum Dian Rositaningrum saat bercerai dengan pelantun Tombo Ati tersebut.

Ina Rachman sempat berujar bahwa Dian Rositaningrum menangis setiap hari karena merasa menderita dipoligami sang suami.

"Mungkin kalau dibilang menangis, sudah habis kali ya, air matanya. Saya salut, dia wanita yang tegar luar biasa. Penderitaannya tuh, luar biasa lah, wanita yang sangat tegar," ujar Ina Rachman seperti yang dikutip dari Tribun-Timur.

Dian Rositaningrum sendiri menceraikan Opick karena tak tahan lagi dimadu.

Bagaimana tidak teriris hatinya, nama Wulan yang menjadi backing vokal Opick juga sempat menodai biduk rumah tangga Dian Rositaningrum dengan isu pelakor.

Belum juga habis penderitaan, Dian Rositaningrum kini harus hidup mandiri kendati Opick masih memberinya nafkah untuk anak-anaknya.

"Karena harus biayai anak, semua pekerjaan dia (Dian Rositaningrum) lakukan, mulai dari jual baju, jual makanan sampai jual semuanya. Memang tetap dinafkahi Opick tapi memang tidak mencukupi," bongkar Ina Rachman.

Kini santer diberitakan Opick kembali menikah dengan model cantik Bebi Silvana, belum ada kabar atau tanggapan apapun dari pihak sang mantan istri. (TribunTimur)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved