Catat, Jadwal dan Link Live Streaming Final Badminton BWF World Tour Finals 2018

Jadwal dan live streaming turnamen badminton Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 hari ini Minggu (16/12/2018) akan menyuguhkan partai final.

Catat, Jadwal dan Link Live Streaming Final Badminton BWF World Tour Finals 2018
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota melaju ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Lee Chong Wei dengan skor 23-21, 21-12. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jadwal dan live streaming turnamen badminton Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 hari ini Minggu (16/12/2018) akan menyuguhkan partai final.

Jadwal dan live streaming semifinal turnamen badminton Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 dijadwalkan dimulai pukul 12.00 WIB.

Live streaming Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 secara lengkap bisa disaksikan lewat tayangan live streaming di Sports Fix TV.

Dalam akun Instagramnya, Sports Fix TV akan menyiarkan seluruh babak Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 secara gratis lewat tayangan live streaming.

 

Sementara TVRI akan menyiarkan langsung laga final Guangzhou BWF World Tour Finals 2018 mulai pukul 12.00 WIB, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi TVRI.

Tak ada wakil Indonesia di final BWF World Tour Finals kali ini.

Semua sudah rontok di babak penyisihan grup, termasuk ganda putra nomor 1 dunia Marcus/Kevin yang harus menyudahi perjuangan di BWF World Tour Finals 2018 akibat cidera.

Di partai final ini, wakil Jepang mendominasi dengan mengirim empat wakil dari lima kategori yang ada.

Prakiraan Line-up Liverpool Vs Manchester United - Derbi Inggris Penuh Krisis

Batal Menikah, Denny Sumargo Bicara Kesiapannya ke Pelaminan hingga Ingatkan Dita Soedarjo Soal Ini

Di tunggal putri, Jepang mengirimkan Nozomi Okuhara yang akan melawan wakil India Pusarpa Sindu.

Di tunggal putra, Kento Momota mewakili Jepang melawan Shi Yuqi wakil dari China.

Sedangkan di ganda putri, wakil Jepang adalah Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang akan melawan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved