Keponakan Prabowo Berharap Diskusi Politik di Kalangan Milenial Diperbanyak

Menurutnya, hal itu untuk mendorong gairah kaum milenial agar mau tertarik terhadap dunia politik tanah air.

Keponakan Prabowo Berharap Diskusi Politik di Kalangan Milenial Diperbanyak
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Politisi Partai Gerindra¬†Rahayu Saraswati Djojohadikusumo saat mengisi diskusi di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan diskusi politik di lingkungan generasi milenial perlu diperbanyak.

Menurutnya, hal itu untuk mendorong gairah kaum milenial agar mau tertarik terhadap dunia politik tanah air.

"Mengadakan acara seperti ini (diksusi politik) untuk menyadarkan teman-teman mereka untuk partisipasi, terutama jangan golput. Aktiflah saat pemilu nanti untuk menentukan masa depan mereka," kata Rahayu saat mengisi diskusi di kawasan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (16/12/2018).

Wanita yang juga keponakan Prabowo Subianto ini menganggap kesadaran generasi muda terhadap politik mutlak diperlukan.

Menurutnya, segala aspek kehidupan mereka tidak terlepas dari dunia politik.

"Harus menyadari bahwa segala yang ada kaitannya dengan politik pasti ada hubungannya dengan masa depan mereka," kata Rahayu.

Menyadari jumlah suara dari kaum milenial pada Pemilu 2019 cukup besar dan dapat memengaruhi hasil akhir Pileg maupun Pilpres, pihaknya pun akan banyak melibatkan para milenial.

Utamanya untuk mempromosikan visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tentunya membuat acara-acara seperti ini untuk terus meningkatkan kesadaran tentang bagaimana pentingnya politik dimata generasi muda dan pastinya aktif juga untuk mendulang suara, menyuarakan tentang bagaimana mempromosikan visi dan misi Prabowo Sandi yang akan membenevit mereka ke depan," katanya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved