Liburan Natal, Karakter L.O.L Surprise Siap Sapa Pengunjung Central Park Mall

Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung. 

Liburan Natal, Karakter L.O.L Surprise Siap Sapa Pengunjung Central Park Mall
Dokumentasi Central Park Mall
Ilustrasi L.O.L Surprise Meet and Greet

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mengisi momen kecerian liburan akhir tahun, Mal Central Park dan Neo Soho Mall di Jakarta Barat tidak ketinggalan untuk menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya.

Pada tahun ini, L.O.L Surprise akan hadir dan menyapa langsung para penggemarnya untuk pertama kalinya di Indonesia yang berlangsung mulai 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

“Central Park menghadirkan karakter L.O.L. Surprise ke Indonesia untuk pertama kalinya hanya di Central Park Mall, para pengunjung dapat bersenang-senang dan bertemu langsung dengan beberapa karakter L.O.L. Surprise secara eksklusif," ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/12/2018).

Hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 250 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall.

Atau pilihan lain dengan pembelian merchandise L.O.L. Surprise minimal senilai Rp 150 ribu di area Retail and Merchandise, pengunjung dapat mengikuti meet and greet dengan karakter L.O.L.Surprise pada tanggal 14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB saat akhir pekan dan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB saat hari biasa di Laguna Atrium Central Park Mall.

Selain itu, terdapat banyak kegiatan interaktif dan edukatif lainnya sepanjang periode berlangsung. 

Bagi anak-anak yang senang di bidang modelling dapat ikut berpartisipasi menyalurkan bakatnya di L.O.L. Fashion Show Competition dengan menyerupai karakter L.O.L. Surprise.

Peserta terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah pada tanggal 13 Januari 2019.

Selain itu, ada juga acara L.O.L. Fans Gathering pada tanggal 29 Desember 2018 dan 6 Januari 2019 yang memberikan kesempatan untuk saling tukar boneka ataupun trading boneka L.O.L. yang dimiliki oleh para penggemar. 

Central Park Mall juga menyuguhkan berbagai macam permainan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Central Park Mall.

Bagi anak berusia 6 sampai 10 tahun yang telah mengikuti meet and greet dapat menikmati permainan mandi bola hingga playground lainnya bertemakan L.O.L. Surprise di Laguna Atrium, Central Park Mall selama periode Christmas L.O.L. Surprise ini berlangsung. 

Nah bagi yang tidak mengikuti meet and greet pun masih dapat bermain L.O.L. Playzone ini dengan cara menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 250 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L. Surprise minimal senilai Rp 150 ribu di area Retail and Merchandise yang terletak di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved