Pilpres 2019

Prabowo di Depan Ribuan Driver Ojol : Kalau Dikasih Duit Suruh Nyoblos A atau B, Terima Aja

Prabowo juga tampak menyinggung uang yang dicuri dari rakyat kemudian dibagikan kembali untuk kepentingan politik.

Prabowo di Depan Ribuan Driver Ojol : Kalau Dikasih Duit Suruh Nyoblos A atau B, Terima Aja
Foto Prabowo-Sandi Media Center
Sesuai janjinya Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akhirnya menghadiri acara Kopdar komunitas ojek online Forgab Roda 02 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).  

TRIBUNJAKARTA.COM - Pidato Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di acara Kopdar Forgab 02 di Sentul Bogor membuat ribuan ojek online yang hadir bergemuruh, Minggu (16/12/2018).

Saat berpidato, Prabowo juga tampak ikut berpanas-panasan di lapangan bersama para ojol dalam acara kopi darat tersebut.

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan bahwa mensejahterakan rakyat Indonesia adalah obsesi dan cita-citanya yang terakhir.

"Mari kita buktikan bahwa rakyat Indonesia walaupun pangkatnya rendah, walaupun penghasilan tidak banyak, tapi rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi," kata Prabowo dalam pidatonya, Minggu (16/12/2018).

Ia mengatakan bahwa semua pekerjaan halal bersifat mulia, namun ia menyesalkan bagi mereka yang mencuri uang rakyat.

Bahkan dirinya juga menyinggung kaum elit yang membohongi rakyat bahkan menjual bangsa Indonesia ke pihak lain.

"Elit mau bohong atau elit mau jual bangsa ini ke orang lain. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi. Perubahan insya Allah datang untuk rakyat Indonesia," katanya.

Selain itu, dalam pidatonya ini, Prabowo juga tampak menyinggung uang yang dicuri dari rakyat kemudian dibagikan kembali untuk kepentingan politik.

"Kalian kalau di kasih duit disuruh nyoblos A atau B terima aja duitnya. Yang dibagi-bagi itu uang kalian. Uang yamg dicuri dibagi-bagi. Gak usah terimakasih. Terima duitnya, nyoblos sesuai hati nuranimu, sesuai keinginanmu," ungkap Prabowo.

Kopdar Dengan Ojek Online

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved