Sajam yang Dijual Tiga Remaja di Depok Bekas Dipakai Tawuran

Sajam jenis celurit ukuran besar yang dijual itu habis digunakan untuk tawuran dengan kelompok remaja di Kampung Sugutamu. 

Sajam yang Dijual Tiga Remaja di Depok Bekas Dipakai Tawuran
Istimewa/Dokumentasi Tim Jaguar Polresta Depok
DI (17), IL (16), MI (15) yang diringkus Tim Jaguar Polresta Depok karena menjual sajam, Cipayung, Depok, Minggu (16/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Senjata Tajam (Sajam) jenis celurit ukuran besar yang dijual DI (17), IL (16), MI (15) kepada personel Tim Jaguar Polresta Depok yang menyamar jadi pembeli baru saja digunakan dalam tawuran pada Sabtu (15/12/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Yakni tawuran antara kelompok Gang Fatimah Kelurahan Kemiri Muka, Beji, dengan kelompok Kampung Sugutamu, Sukmajaya di putaran arah Jalan Ir. H. Juanda dekat mal Pesona Square.

"Sajam jenis celurit ukuran besar yang dijual itu habis digunakan untuk tawuran dengan kelompok remaja di Kampung Sugutamu. Yang menjual ini dari kelompok Gang Fatimah, dua kelompok remaja ini memang sebelumnya habis tawuran," kata Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus di Pancoran Mas, Depok, Minggu (16/12/2018).

Winam menuturkan informasi ini diketahui saat tiga remaja yang merupakan pelajar SMA dan SMP itu tertangkap basah menjual sajam satu celurit ukuran besar seharga Rp 300 ribu kepada personel Tim Jaguar.

Tepatnya saat dibekuk di sekitar SPBU Jalan Raya Citayam, Cipayung pada Minggu (16/12/2018) dini hari atau tak lama setelah aksi tawuran di Kampung Sugutamu terjadi.

"Dari hasil pemeriksaan awal mereka mengaku telah melakukan penyerangan ke kelompok Kampung Sugutamu. Dan sajam yang dijual tersebut bekas digunakan untuk tawuran tersebut," ujarnya.

Tawuran di Kampung Sugutamu sendiri berhasil diredam oleh tim gabungan Polsek Sukmajaya dan Polsek Beji yang akhirnya berkoordinasi dengan Tim Jaguar.

Kala itu itu Timur Jaguar mendapat informasi adanya kelompok remaja Kampung Sugutamu yang terluka akibat sabetan sajam kelompok Gang Fatimah.

Mendapat informasi pelaku merupakan dari kelompok Gang Fatimah, Tim Jaguar menyisir Gang Fatimah hingga ke putaran arah dari arah Jalan Raya Margonda.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved