Kabar Artis

TERPOPULER - Ussy Sulistiawaty Beri Respon Ini saat Dengar Pengakuan Terduga Pelaku Bully Anaknya

Ussy Sulistiawaty akhirnya bertemu dengan pelaku perundungan putrinya. Ia sempat sinis, namun tetap mengimbau warganet agar tak menghina pelaku.

TERPOPULER - Ussy Sulistiawaty Beri Respon Ini saat Dengar Pengakuan Terduga Pelaku Bully Anaknya
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Didampingi kuasa hukumnya, Ussy Sulistiawaty menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (11/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Artis sekaligus pengusaha Ussy Sulistiawaty akhirnya bertemu dengan salah seorang pelaku perundungan putrinya yang berinisial NAP.

Noviandra, menjadi satu dari 10 warganet yang dilaporkan Ussy Sulistiawaty ke pihak kepolisian.

Ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018), Ussy Sulistiawaty terlihat sinis saat bertemu Viandra.

Dilansir Tribunnews.com, Ussy Sulistiawaty terlihat melipat kedua tangannya di depan dada, sembari menanyakan sejumlah hal ke pelaku yang datang dari Pemalang, Jawa Tengah itu.

Berikut TribunJakarta.com himpun ragam fakta pertemuan Ussy Sulistiawaty dengan pelaku perundungan putrinya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Pengakuan pelaku: tidak menjelekkan, justru memuji

Dilansir Grid.id, Noviandra dilaporkan karena berkomentar soal anak ketiga Ussy Sulistiawaty, Elea, yang merupakan buah cinta Ussy dengan Andhika Pratama.

Dalam komentar itu, Noviandra menyebut Alea berparas cantik tetapi tidak cocok menjadi anak Ussy, hanya pantas menjadi anak Andhika Pratama.

"Ya enggak menjelek-jelekkan sih cuma memuji kecantikan Elea, gitu. Saya bilang Elea itu cantik, nggak cocok jadi anaknya Ussy, cuma cocok jadi anaknya Andika," ujar Noviandra saat ditemui Grid.ID dan awak media lainnya di Polda Metro Jaya. Kamis (13/12/2018).

Mendengar pernyataan Noviandra yang mengaku sebenarnya tak berniat menjelekkan itu ditimpali Ussy Sulistiawaty

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved