Rasakan Keseruan Hujan Salju dan Main di Snow Playland Mal Ciputra Jakarta

Merayakan momen Natal dan tahun baru, mal tersebut menghadirkan Snow Playland untuk memanjakan pengunjungnya yang ingin merasakan suasana musim dingin

Rasakan Keseruan Hujan Salju dan Main di Snow Playland Mal Ciputra Jakarta
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Area Snow Playland di Mal Ciputra Jakarta Barat yang hadir 13 Desember 2018 - 6 Januari 2019 di area Center Court dan Lobby Timur lantai Lower Ground. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Bukan hal mustahil untuk bisa merasakan salju akhir tahun di Indonesia yang merupakan negara tropis.

Pasalnya, momen tersebut bisa dinikmati saat kamu berkunjung ke Mal Ciputra di Jakarta Barat.

Merayakan momen Natal dan tahun baru, mal tersebut menghadirkan Snow Playland untuk memanjakan pengunjungnya yang ingin merasakan suasana musim dingin.

Pengunjung khususnya anak-anak bisa menikmati serunya bermain salju seperti sungguhan dengan material ramah lingkungan dan dijamin aman.

Suguhan event bertema It’s Christmas Time berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 dengan nuansa dekorasi ala Bavarian Village yang bisa dinikmati di area Center Court dan Lobby Timur lantai Lower Ground.

Selama event berlangsung, pengunjung juga bisa menyaksikan hujan salju sungguhan yang berlangsung setiap satu jam sekali di area tersebut.

Yang menjadi spesial di It’s Christmas Time kali ini adalah kehadiran Santa Claus dan The Gingers Show dengan suguhan atraksi Santa Claus, Dancer dan dua Karakter Ginger yang akan menghibur para pengunjung setiap hari mulai tanggal 14 Desember hingga 25 Desember 2018 setiap pukul 17.00 WIB.

Liburan ke UK Tanpa Irwan Mussry, Maia Estianty Ceritakan Perjalanannya: Miss You Big Time, Dad

Di akhir show, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk meet and greet serta bisa foto bersama dengan santa.

Dengan tiket masuk seharga Rp 85 ribu di hari kerja dan Rp 100 ribu di akhir pekan hari libur nasional, pengunjung akan dipinjami rompi atau jaket tebal, sepatu boots dan peralatan bermain salju untuk main di area Snow Playland.

"Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru," ujar
ujar Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta di Mal Ciputra, Jumat (14/12/2018).

"Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta," tutupnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved