Berburu Pelatih Baru, Direktur Persib Bandung Bongkar Tiga Syarat Utamanya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengungkapkan tiga syarat utama menjadi pelatih baru Persib Bandung.

Berburu Pelatih Baru, Direktur Persib Bandung Bongkar Tiga Syarat Utamanya
TribunJabar.id
Kolase mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez dan kandidat calon pelatih Persib Bandung yang belum diketahui sosoknya hingga saat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJAKARTA.COM - Persib Bandung tengah berburu pelatih baru usai memecat Mario Gomez.

Beberapa kandidat semisal Luis Milla, Simon McMenemy, dan Mijlan Radovic, adalah beberapa nama yang diisukan akan menukangi Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi calon pelatih.

Selain rekam jejak, pengembangan terhadap pemain muda pun menjadi pertimbangan bagi Persib Bandung merekrut pelatih baru.

"Iya, itu kenapa saat kami mulai interview sama pelatih, kami ingin menggunakan ini, kecuali kalau ada kekurangan kami cari," ujar Teddy Tjahyono kepada awak media beberapa waktu lalu.

Teddy Tjahyono berharap pelatih baru nanti bisa mengorbitkan pemain dari Persib junior.

Apalagi para pemain Maung Ngora terbukti memiliki potensi setelah menjadi juara di dua kelompok umur yakni U-16 dan U-19.

"Gini, kami, kan, konsep sudah mulai jalan dan terbukti. Kami ingin anak-anak ini jadi kerangka, 4-5 tahun lagi anak-anak ini akan menjadi kerangka di tim senior," ucap Teddy Tjahjono.

Beberapa jebolan Diklat Persib di tim senior seperti Febri Hariyadi, Puja Abdillah, dan Henhen Herdiana akan menjadi contoh ke depannya.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved