Jakarta Eagles Juarai Prakompetisi Softball Putri DKI Jakarta

perkumpulan softball Jakarta Eagles keluar sebagai juara pertama setelah hanya mengalami kekalahan satu kali sepanjang kompetisi

Jakarta Eagles Juarai Prakompetisi Softball Putri DKI Jakarta
Tribunnews.com/Abdul Majid
Tim putri softball Jakarta Eagles keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan pra-kompetisi softball yang diikuti oleh perkumpulan softball se-DKI. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pasca penyelenggaraan Asian Games 2018, Pengurus Provinsi Perbasasi DKI Jakarta kembali menggelar pra-kompetisi softball yang diikuti oleh perkumpulan softball se-DKI. 

Pra-kompetisi merupakan ajang pemanasan para atlet softball DKI sebelum mengikuti kompetisi utama yang rencananya akan digelar pada tahun depan.

Pada nomor softball putri, perkumpulan softball Jakarta Eagles keluar sebagai juara pertama setelah hanya mengalami kekalahan satu kali sepanjang kompetisi. 

Kemudian patut diketahui bahwa, tim Jakarta Eagles yang dipimpin oleh Adji Gayatri dan diperkuat oleh atlet nasional Ashilla Safiya terdiri dari atlet jebolan Garuda Baseball & Softball Club.  

Febrinaldi Darmansyah, Ketua umum Garuda Baseball & Softball Club mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan hasil yang diraih oleh Jakarta Eagles pada Pra-Kompetisi Softball DKI Jakarta 2018. 

"Sebagai ketua perkumpulan yang menyuplai pemain ke Jakarta Eagles, tentunya sangat senang dan bangga. Hal ini menunjukan bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Garuda telah berada di jalur yang benar," ucap Febri. 

Stefano Cugurra Dikabarkan Tinggalkan Persija, Sandi Sute: Itu Urusan Dia

Sementara itu, Dikdik Fauzi Dermawan, pelatih kepala dari tim Jakarta Eagles mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hadiah dari kerja keras mereka yang telah berlatih dengan keras. 

Dikdik juga menambahkan bahwa mayoritas dari atlet Eagles berusia masih sangat muda, sehingga membuat dirinya yakin mereka dapat memberikan prestasi bagi Indonesa kedepannya.

Jakarta Eagles bersama Garuda Baseball & Softball Club merupakan perkumpulan yang berada dalam naungan Koperasi Sahabat Garuda. 

Kedua perkumpulan tersebut saat ini berlatih di Lapangan Softball Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta setiap Sabtu dan Minggu pagi.

Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved