Diskon Hingga 60 Persen Aneka Produk di IKEA Mulai Hari Ini Sampai 22 Januari

Terdapat ratusan produk dari IKEA yang akan diberikan potongan harga atau diskon hingga 60 persen.

Diskon Hingga 60 Persen Aneka Produk di IKEA Mulai Hari Ini Sampai 22 Januari
ISTIMEWA/Dokumentasi IKEA Indonesia
Diskon Ikea Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - IKEA Indonesia memanjakan pelanggannya dengan menggelar diskon akhir tahun dari 20 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019.

Terdapat ratusan produk dari IKEA yang akan diberikan potongan harga atau diskon hingga 60 persen.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, bahwa diskon akhir tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat.

"Kamo menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekaligus memberikan kegembiraan di akhir tahun dalam menyambut tahun yang baru dengan diskon spesial yang kami hadirkan,” ujar Eliza Fazia, Kamis (20/12/2018).

Selama periode diskon akhir tahun ini, produk-produk dengan harga khusus bervariasi mulai dari quilt cover Rosenrips dari harga Rp 1.199.000 menjadi Rp 599 ribu.

Pemkot Jaksel Gandeng Blok M Square Himpun Dana Zakat

Ada pula set piring makan DINERA dari harga Rp 399 ribu menjadi Rp 199 ribu.

Lalu lampu dinding LED KRUX dari harga Rp 499 ribu menjadi Rp 229 ribu hingga stand untuk tanaman NYSKORDAD dari harga Rp 49,900 menjadi Rp 19,900 dan mainan musikal berbentuk domba LEKA dari harga Rp 179 ribu menjadi Rp 79,900.

Pelanggan dapat memanfaatkan Diskon Akhir Tahun IKEA sambil menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dan teman untuk berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera sekaligus menikmati suasana toko yang menyenangkan dan penuh inspirasi.

Diskon akhir tahun ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera yang buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB ataupun secara online di www.IKEA.co.id.

Tags
IKEA
diskon
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved