Lotte Shopping Avenue Kembali Gelar Promo Belanja Tengah Malam, Diskon hingga 80 Persen

Promo yang ditawarkan pada program belanja kali ini tidak kalah menariknya dari program Shop Night Out yang lalu.

Lotte Shopping Avenue Kembali Gelar Promo Belanja Tengah Malam, Diskon hingga 80 Persen
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Lotte Shopping Avenue/Pengunjung yang berbelanja di Lock & Lock Bazaar. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue kembali menggelar belanja tengah malam atau Shop Night Out untuk kali kedua selama dua hari, yaitu tanggal 23 & 24 Desember 2018.

Promo yang ditawarkan pada program belanja kali ini tidak kalah menariknya dari program Shop Night Out yang lalu.

Untuk Shop Night Out kali ini, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen, ditambah lagi dengan adanya cashback berupa Lotte Gift Voucher sebesar 10 persen untuk setiap pembelanjaan Rp2 juta, Rp5 juta dan Rp7 juta.

Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue mengatakan pihaknya juga akan menampilkan beberapa pertunjukan.

"Acara yang kami sajikan juga sangat menarik seperti Santa Carol around the mall, kids Christmas choir and drama musikal di panggung utama Main Atrium," ujar Ahn Chin Woo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/12/2018).

Adapun jadwal Santa Carol around the mall bisa di saksikan mulai 22 – 26 Desember 2018, sedangkan untuk Kids Christmas choir and drama musikal pada 23 Desember 2018.

Diskon hingga 80 persen diberikan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) menjelang Natal dan tahun baru mulai dari produk fashion, home and living, cosmetic, hingga Food & Beverage.

Pada saat Shop Night Out berlangsung, untuk permainan Life Size Monopoly competition dan Shop and Win dengan minimum pembelanjaan di Lotte Departement Store sebesar Rp 150 ribu akan mendapatkan cashback 100 persen berupa voucher dari Kids Station.

Saat ini, di event atrium lantai GF juga tengah berlangsung Lock & Lock Bazaar produk rumah tangga asal Korea dari tanggal 14 – 26 Desember dengan promo diskon harga hingga 70 persen.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved