Usai Menghabisi Nyawa Sisca Icun Sulastri, Hidayat Terus Melamun di Kediaman Orang Tuanya

Usai menghabisi nyawa Sisca Icun Sulastri (34), pelakunya Hidayat (22) langsung pergi ke kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Usai Menghabisi Nyawa Sisca Icun Sulastri, Hidayat Terus Melamun di Kediaman Orang Tuanya
Dokumen Polres Metro Jakarta Selatan
Proses penangkapan pelaku HD dari kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK- Usai menghabisi nyawa Sisca Icun Sulastri (34), Hidayat (22) langsung pergi ke kediaman orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak ada yang mencurigai kehadiran Hidayat di kediaman orang tuanya, karena memang ia kerap menginap di kediaman orang tuanya meskipun sudah tinggal di rumah orang tua istrinya.

Namun, Suharma salah seorang saudara korban sekaligus Ketua RT setempat menuturkan, korban terlihat terus melamun di kediaman orang tuanya.

"Ibunya bilang, itu anak (HD) kok melamun terus sejak tiba di rumahnya, kayak ada yang lagi disesali," kata Suharma dijumpai TribunJakarta.com di sekitar kediaman orang tua pelaku, Jumat (21/12/2018).

Namun, tidak ada yang mengira bahwa Hidayat baru saja menghabisi nyawa Sisca Icun Sulastri, menggunakan sebilah pisau yang ia hujamkan di sekujur tubuh korban.

Ketua RT Tidak Heran Pembunuh Sisca Icun Kembali Berurusan dengan Polisi: Nakal Sejak SMA

Orang Tua Pembunuh Sisca Icun Sulastri Terus Tangisi hingga Pingsan Anaknya Diringkus Polisi

Riwayat Pembunuh Sisca Icun, Pernah Ditahan Sebelum Menghabisi Nyawa Siska Icun Karena Rp 2 Juta

Buntutnya, rasa penasaran tersebut pun terjawab sudah, ketika sejumlah anggota kepolisian mendatangi kediaman orang tua Hidayat pada Kamis (20/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Hidayat pun ditangkap polisi karena diduga kuat yang menghabisi nyawa Siska Icun, dan diminta menunjukan tempat ia mengubur dua unit handphone korban dan sebilah pisau yang ia gunakan.

"Awalnya kaget juga, karena polisi datang ke rumah saya bilangnya ini anak mencuri handphone, ternyata dia juga menganiaya seorang perempuan bernama Siska hingga tewas," kata Suharma.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved