Ingin Berfoto dengan 7 Karakter Sesame Street  di Neo Soho Mall? Begini Caranya!

Neo Soho Mall pun tak mau ketinggalan menghadirkan beragam hiburan seru guna memeriahkan akhir tahun

Ingin Berfoto dengan 7 Karakter Sesame Street  di Neo Soho Mall? Begini Caranya!
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Meet and Greet karakter Sesame Street di Neo Soho Mall, Minggu (23/12/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Momen liburan akhir tahun menjadi waktu berkualitas untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayang.

Sebagai salah satu destinasi pilihan belanja bagi para pengunjung setianya, Neo Soho Mall  pun tak mau ketinggalan menghadirkan beragam hiburan seru guna memeriahkan akhir tahun.

Tahun ini Sesame Street akan hadir dan menyapa langsung para penggemarnya yang berlangsung mulai 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 dalam rangkaian Sesame Street Christmas Magic

Para pecinta Sesame Street berkesempatan untuk bertemu langsung dengan tujuh karaktenya yaitu Elmo, Cookie Monster, Bert, Ernie, Count Von Count, Grover, dan Abby Cadabby di Neo Soho Mall

"Neo Soho Mall mengundang langsung karakter-karakter ini karena Sesame Street merupakan salah satu karakter yang memiliki eksistensi dan peminat kuat hingga saat ini," ujar Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/12/2018).

Selain dapat melihat langsung para karakter Sesame Street yang menggemaskan tersebut, para pengunjung juga dapat bernyanyi, menari, berinteraksi, dan bersenang-senang secara langsung dengan karakter Sesame Street pada tanggal 21 hingga 25 Desember 2018.

Selain itu, para pengunjung dapat mengabadikan momen liburan akhir tahun bersama karakter Sesame Street pada seluruh dekorasi-dekorasi unik yang ada di area Neo Soho Mall.

Atau bisa juga berbelanja berbagai macam merchandise seperti boneka, tempat makan, dan barang-barang menggemaskan lainnya berkarakter Sesame Street di area retail & merchandise yang juga terdapat di Neo Atrium pada tanggal 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019. 

Proyek Pembangunan Bandara Soekarno- Hatta Dihentikan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Jelang Natal dan Tahun Baru, Dirut KAI: Penumpang di Stasiun Senen Naik 10 Persen dari Tahun 2017

Untuk mengikuti Meet and Greet Sesame Street Christmas Magical, para pengunjung cukup berbelanja dengan minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant Neo Soho Mall atau pembelian merchandise senilai Rp 100 ribu di area retail & merchandise Sesame Street dengan menggunakan kartu kredit HSBC atau menunjukkan kartu 360 Club.

Dengan menunjukkan struk pembelanjaan dengan maksimal penggabungan tiga struk di hari dan tanggal yang sama, para pengunjung dapat berfoto dan langsung mengikuti meet and greet dengan karakter Sesame Street pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB pada tanggal 22 dan 23 Desember 2018 dan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada tanggal 21, 24, 25 Desember 2018.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved