Rayakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Tema Musim Panas di Hotel The BnB Kelapa Gading

Para tamu juga mendapatkan fasilitas welcome snack & drink, sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua Orang, bebas akses internet dan bebas parki

Rayakan Pesta Malam Tahun Baru dengan Tema Musim Panas di Hotel The BnB Kelapa Gading
vectorstock.com/odina22
Ilustrasi Tahun Baru 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Beberapa hotel di Jakarta berlomba-lomba untuk menawarkan konsep unik saat perayaan malam tahun baru.

Diantaranya ialah hotel The BnB Kelapa Gading di Jakarta Utara yang mengajak para tamu untuk menikmati “Tonight In Summer”.

Event ini menjadi suatu rangkaian program terbaru di bulan Desember 2018 yang diadakan oleh Hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading dengan bertujuan untuk mengajak semua kalangan keluarga, lingkungan kerja, kerabat dekat dan pengantin baru untuk bermalam sambil menikmati nuansa musim panas.

Tak hanya itu, event yang akan berlangsung pada pada 30 Desember 2108-1 Januari 2019 pun menawarkan sajian makan malam barberque, hiburan stand up comedy dan live music performance secara bersama-sama.

Promo Tonight In Summer menawarkan harga yang menarik mulai dari Rp 950 ribu nett di tanggal 30 Desember – 1 Januari 2019 dan Rp 600 ribu di tanggal 31 Desember 2018 – 1 Januari 2019.

Bicara Soal Tsunami, Deddy Corbuzier Soroti Keberadaan Manusia Semakin Jadi Penyakit Bagi Bumi

Para tamu juga mendapatkan fasilitas welcome snack & drink, sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua Orang, bebas akses internet dan bebas parkir.

“Bertepatan dengan Tahun Baru, kami pihak hotel ingin mengingatkan masyarakat luas tentang kemeriahan memasuki tahun baru 2019 yang dibalut dengan nuansa musim panas seperti pantai yang dimeriahkan live music performance, stand up comedy, fashion show “Tonight In Summer”, dinner dan counting down yang nantinya dapat menghibur para tamu dan staff," ujar Renaldi Soeriawidjaja selaku Hotel Manager The BnB Jakarta Kelapa Gading.

Para tamu dan masyarakat umum juga dapat menikmati makan malam bersama untuk dua orang dengan varian Barberque antara lain Jumbo Sausage, Chicken With Paprika dan Meatball With Paprika.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved