Sukses di Jakarta, Akhir Tahun JakCloth Kembali Hadir di Dua Kota Besar Ini

Momentum libur nasional ini menjadi alasan muda-mudi Lampung dan Surabaya untuk berbagi keceriaan di Jakcloth.

Sukses di Jakarta, Akhir Tahun JakCloth Kembali Hadir di Dua Kota Besar Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Suasana pengunjung Jakcloth Year End Sale di Jakarta pada 19 sampai 23 Desember 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Setelah sukses mendatangkan lebih dari 185 ribu pengunjung di Jakcloth Year End Sale di Jakarta pada 19 sampai 23 Desember 2018 kemarin, Jakcloth kembali hadir untuk menyambangi dua kota besar di Indonesia, Lampung dan Surabaya.

Acara tersebut akan hadir selama enam hari tepatnya pada tanggal 27 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 Di Lampung tepatnya di GOR Saburai dan Surabaya di Grand City Mall.

Momentum libur nasional ini menjadi alasan muda-mudi Lampung dan Surabaya untuk berbagi keceriaan di Jakcloth.

Disamping bisa berbelanja produk clothing karya anak bangsa, pengunjung nantinya juga bisa mengikuti berbagai games seru dan mendapatkan free merchandise yang akan diberikan Jakcloth khusus untuk pengunjungnya.

“Banyak keseruan di Jakcloth Year End Fest ini, selain kami membawa berbagai brand clothing yang di tunggu-tunggu masyarakat Lampung dan Surabaya, kami ingin masyarakat menikmati event dengan berbagai aktivitas seperti mengikuti games-games seru," kata Ucok Nasution selaku CEO Jakcloth, di Jakarta Selatan, Selasa (25/12/2018).

Berbagai Brand Clothing ikut mengisi kemeriahan Jakcloth Year End Fest, seperti Erigo, Dobujack,Hooligans, Coolhead, Macbeth, Jack Army, Heyho, Mules, Goodbyex, dan masih banyak lagi.

Bocah 12 Tahun Ini Rela Antre Sejak Pukul 10 Pagi di Depan Shining Bright JakCLoth

"Banyak permintaan dari masyarakat yang mendasari kami mengunjungi dua kota ini, khususnya mereka yang sudah tahu bagaimana kualitas produk yang kami jual," kata Ucok.

Jakcloth merupakan konsep event One Stop Shopping, sehingga pengunjung nantinya tidak perlu khawatir karena di sini juga disediakan berbagai menu kuliner yang murah hanya seharga Rp 5 ribu per porsi dengan menggunakan kupon.

Jadi jangan sampai ketinggalan event seru ini, khususnya masyarakat lampung dan Surabaya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved