Natal dan Tahun Baru

Ini Imbauan Pengelola Ancol Kepada Pengunjung Jelang Malam Pergantian Tahun 

Untuk mengantisipasi cuaca yang tidak dapat diprediksi, Rika juga mengingatkan pengunjung mambawa jas hujan atau payung.

Ini Imbauan Pengelola Ancol Kepada Pengunjung Jelang Malam Pergantian Tahun 
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Pantai Lagoon, Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (25/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Sekira 250.000 pengunjung diprediksi akan memadati Ancol Taman Impian saat malam pergantian tahun.

Coorporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari memberikan imbauan kepada pengunjung yang akan merayakan malam pergantian tahun di Ancol.

Dirinya mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan diharapkan pengunjung menggunakam transportasi umum seperti kereta, Transjakarta dan bus dan lain sebagainya.

Kemudian, Rika juga mengatakan agar pengunjung tidak perlu repot membawa bekal dari rumah karena Ancol sudah banyak menyediakan tempat makan dan sejenisnya.

Untuk mengantisipasi cuaca yang tidak dapat diprediksi, Rika juga mengingatkan pengunjung mambawa jas hujan atau payung.

Demi kenyamanan, pengunjung diharapkan juga tidak menggunakan pakaian yang berlebihan dan nyaman digunakan.

Lagu Kemarin Band Seventeen Didasari Cerita Nyata, Aviwkila Kasih Tribute untuk Para Korban Tsunami

"Iyaa untuk pengunjung diharapakan menggunakan kendaraan umum, karena kan nanti pasti akan macet, kami antisipasi itu, kemudian juga tidak perlu repot bawa bekal karena kan disini banyak yang jualan, jas hujan juga dibawa karena kan kita nggak tahu akan hujan atau bagaimana, meskipun disini banyak yang jual juga, kemudian pakaian pakaian yang nyaman," ujar Coorporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari.

Perlu diketahui juga, menyambut persiapan malam tahun semua wahana akan tutup lebih awal yakni pukul 15.00 WIB.

"Ini kita lakukan penutupan lebih awal untuk menghindari kemacetan keluar dan masuknya pengunjung, jadi kita tutup lebih awal semua wahana pukul 15.00 WIB," kata Rika.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved