Sambut Tahun Baru 2019, Ancol Taman Impian Agendakan Doa Bersama dan Aksi Peduli Bencana Selat Sunda

Gelaran panggung musik juga dirangkai dengan kegiatan doa yang melibatkan artis pendukung dan semua pengunjung.

Sambut Tahun Baru 2019, Ancol Taman Impian Agendakan Doa Bersama dan Aksi Peduli Bencana Selat Sunda
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
pengunjung di pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Dalam menyambut pergantian tahun, Ancol Taman Impian membuat rangkaian acara doa, santunan yatim piatu serta kepedulian terhadap komunitas difabel.

Agenda kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama serta empati yang ditujukan kepada para korban musibah bencana alam yang terjadi sepanjang 2018.

Dalam kesempatan yang sama juga nantinya Manajemen Ancol memberikan donasi sebesar Rp 250 juta yang besinergi dengan penggalangan dana bersama SCTV.

Agenda pertama diawali dengan Manajemen Ancol Taman Impian yang akan mengundang 200 anak yatim piatu untuk doa bersama, selaim itu mereka juga akan menerima santunan dan berekreasi di Sea World Ancol pada 31 Desember 2018 .

Direncanakan anak-anak tersebut tiba dan menikmati wahana akuarium terbesar di Jakarta tersebut mulai pukul 12.00 WIB.

Setelah puas bermain dan menikmati wahana, mereka pun diundang untuk mengikuti acara doa bersama Komisaris, Direksi dan Karyawan serta Mitra Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan anak usahanya di Masjid Baiturrahman Ancol.

"Doa bersama rutin dilaksanakan setiap menjelang pergantian tahun, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dan keberkahan yang diberikan selama tahun 2018, selain itu doa juga dipanjatkan kepada para korban bencana alam tsunami di Selat Sunda," ujar Teuku Sahir Syahali selaku Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam keterangannya, Jumat (28/12/2018).

Gelaran panggung musik juga dirangkai dengan kegiatan doa yang melibatkan artis pendukung dan semua pengunjung.

Seluruh panggung akan dimulai dengan mengheningkan cipta dan dikemas secara khidmat sehingga pada malam pergantian tahun di Ancol akan terasa syahdu yang mempresentasikan rasa empati yang mendalam khususnya terhadap bencana alam tsunami yang baru saja terjadi di Selat Sunda.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved