Hadirkan Band Potret, Mall Kelapa Gading Bakal Ajak Pengunjung ke Era 90an di Malam Tahun Baru 2019

Public Relations Department Summarecon Mal Kelapa Gading Indriani Anwar menjelaskan pertunjukkan itu akan digelar di area L5 La Piazza, MKG>

Hadirkan Band Potret, Mall Kelapa Gading Bakal Ajak Pengunjung ke Era 90an di Malam Tahun Baru 2019
Istimewa/Dokumentasi SUMMARECON
Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Manajemen Summarecon Mal Kelapa Gading bakal menampilkan pertunjukkan spesial '90’s Explosion Comes Together' #throwbackto90s pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) mendatang.

Public Relations Department Summarecon Mal Kelapa Gading Indriani Anwar menjelaskan pertunjukkan itu akan digelar di area L5 La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Indri, penampilan artis akan disajikan dalam sebuah panggung hiburan di La Piazza, yang mana bisa dinikmati para pengunjung pada detik-detik bergantinya tahun 2018 ke tahun 2019.

Adapun bintang tamu utama dalam acara malam pergantian tahun di La Piazza adalah grup musik Potret yang dipimpin sang vokalis Melly Goeslaw.

"Puncak malam pergantian tahun akan menampilkan artist performance Potret dengan suasana yang menarik berupa LED dance floor serta dekorasi berupa video mapping diiringi musik 90’s," kata Indri dalam keterangan yang diterima TribunJakarta.com, Sabtu (29/12/2018).

Selain Potret, ada juga grup musik Nubica yang bakal menghibur pengunjung. Manajemen Mall Kelapa Gading juga telah menyiapkan konsep khusus dengan lantai dansa LED ala-ala tahun 90an.

"Kemeriahan tahun baru semakin lengkap dan yang ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan Spectacular Fireworks diiringi Osvaldorio berlatar belakang dekorasi pernak-pernik 90’s yang terpampang di LED," jelas Indri.

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan acara #throwbackto90s ini, bisa membeli tiket dengan harga Rp 100 ribu, untuk periode 17 – 30 Desember 2018.

Sementara untuk on the spot, tiket dijual seharga Rp 125 ribu.

"Khusus pemilik MKG Friendship Card mendapat penawaran khusus dimana pembelian 1 tiket cukup menukarkan 2 stamps point + membayar hanya Rp 80 ribu. Sementara pembelian 2 tiket cukup menukarkan 5 stamps point + membayar hanya Rp 100 ribu," pungkas Indri.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved