Menpora Imam Nahrawi Dapat Penghargaan dari IYF

Menpora Imam Nahrawi yang dibobatkan sebagai pemimpin muda yang berhasil mendorong peningkatan prestasi olahraga di tingkat nasional dan internasional

Menpora Imam Nahrawi Dapat Penghargaan dari IYF
Dok: Kemnpora
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Kongres XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Kongres XVIII Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon pada Minggu (23/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Selain menggelar Yuk Solawat dan munajat untuk Indonesia, Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) juga menggelar malam penganugerahan di Masjid Raya KH. hasyim Asyari, Jakarta Barat, Senin (31/12/2018).

Dalam malam penghargaan ini, Indonesia Youth Forum (IYF) memberikannya kepada enam orang yang telah berjasa positif bagi masyarakat Indonesia.

Pertama, Menpora Imam Nahrawi yang dibobatkan sebagai pemimpin muda yang berhasil mendorong peningkatan prestasi olahraga di tingkat nasional dan internasional.

Kemudian di kategori tokoh muda inspiratif bidang musik islami diberikan kepada Veve Zilulfikar. Kategori Santri berprestasi sebagai desainer muda go internasional diberikan kepada Risa Maharani.

Berkat program bangun 100 musolah, Grup Band Wali dapat penghargaan kepedulian sosial dan keagamaan.

Sementara itu, Tokoh muda inspiratif penggerak pendidikan inklusi bagi difabel diraih Slamet Tohari, dan Tokoh muda yang mempunyai perhatian terhadap pengembangan jiwa kewirausahaan dikalangan anak muda: Asrorun Ni’am.

Penyidik KPK Sita Dokumen Proyek Sistem Pengadaan Air Minum dari Kantor PT Wijaya Kusuma Emindo

Untuk diketahui, Indonesia Youth Forum (IYF) adalah sebuah forum kepemudaan yang diselenggarakan guna mewujudkan Millenium Development Goals (MDGs) dan membahas mengenai isu-isu global sekarang ini.

Setelah kegiatan pemberi penghargaan, acara pun dilanjut dengan mendengarkan tausiah dari Ustadz Chairil Anas.

Kegiatan ini pun akan berakhir ketika pergantian tahun yang diisi dengan solawat dan dzikir bersama yang ditujukan agar Indonesia lebih damai dan aman dikemudian hari.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved