Mengintip Kondisi Go Food Festival di GBK Senayan di Awal Tahun

Go Food Festival yang hadir di taman Masjid Al Bina, Gelora Bung Karno Jakarta Pusat masih menjadi favorit pengunjung untuk bersantap kuliner.

Mengintip Kondisi Go Food Festival di GBK Senayan di Awal Tahun
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Suasana Go Food Festival di GBK Senayan Jakarta Pusat di awal tahun 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Memasuki bulan ke delapan, Go Food Festival yang hadir di taman Masjid Al Bina, Gelora Bung Karno Jakarta Pusat masih menjadi favorit pengunjung untuk bersantap kuliner.

Area festival yang hadir sejak 5 Mei 2018 tersebut masih dipenuhi dengan hiasan warna-warni mulai dari payung yang digantung, lampion dan bean bag sofa.

Dibandingkan beberapa waktu sebelumnya, kini tenant yang hadir pun semakin bertambah meskipun pedagang yang ikut serta tak menetap dan silih berganti.

Jika dilihat, tatanan bean bag yang biasanya diletakkan di area outdoor kini bisa dinikmati oleh pengunjung di dalam tenda.

Area outdoor kini justru diisi oleh bangku dan meja kayu yang tertata rapi.

Bahkan ada pula tenda tambahan, letaknya tak jauh dari tenda utama yang diisi oleh properti foto instagrammable disertai dengan sejumlah bangku dan meja.

Booth untuk mengisi saldo Go Pay pun nampak tersebar di beberapa dudut untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengisi ulang saldonya.

Berbagai macam dekorasi pun nampak diperbaharui dan sama sekali tak terlihat usang sehingga masih cocok untuk dijadikan spot berfoto.

Hal itu juga diungkapkan oleh salah seorang pengunjung bernama Ahmad Gilang yang mengaku sudah beberapa kali datang ke Go Food Festival.

"Lumayan sih kalau tampilan, berubah-ubah jadi enggak ngebosenin tapi di dalam tenda udaranya kurang dingin jadi terasa pengap, kalau hujan juga jadinya kotor karena alas kaki pengunjung kan enggak dilepas," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Rabu (2/1/2019)

Yuk Santap Aneka Kuliner di Go Food Festival di AEON Mall Jakarta Garden City

Go Food Festival di GBK akan Kembali Hadir Akhir September 2018

Berdasarkan informasi yang ada, Go Food Festival di GBK ini masih akan berlangsung hingga Mei 2019 mendatang, jadi pengunjung lain masih bisa datang dan mengajak kerabat tercinta.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved