Royal Princess Salon Siap Wujudkan Mimpi Buah Hati Menjadi Seorang Putri dan Pangeran

Royal Princess Salon & Spa menghadirkan lebih dari 200 koleksi kostum untuk usia mulai satu tahun hingga orang dewasa

Royal Princess Salon Siap Wujudkan Mimpi Buah Hati Menjadi Seorang Putri dan Pangeran
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Royal Princess Salon & Spa yang hadir di Pondok Indah Mall hingga 13 Januari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Suasana libur sekolah di awal tahun dapat menjadi momen bagi Anda yang memiliki buah hati untuk menikmati waktu luang.

Berjalan - jalan di mal pun bisa menjadi solusi untuk menghilangkan penat dan menyaksikan beragam hiburan yang khusus dihadirkan bagi anak - anak.

Satu diantaranya ialah Royal Princess Salon & Spa yang hadiri di north skywalk lantai 2 Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Tempat ini hadir untuk memanjakan buah hati anda yang menggemari karakter prince dan princess yang ada di film kartun dan ingin merasakan menjadi idolanya.

Mereka akan diajak untuk merasakan sensasi memerankan tokoh princess dalam cerita dongeng dengan dihias dari mulai wajah hingga mengenaka kostum yang sama persis seperti karakter aslinya.

Yeanny C Prajaya selaku Owner dari Royal Princess Salon & Spa mengatakan bahwa event ini hadir setiap tahunnya sejak 2014 lalu di tempat yang sama untuk mewujudkan mimpi anak - anak menjadi kenyataan.

"Disini kami menawarkan make over kepada anak - anak sesuai dengan idola mereka, tak cuma berfoto saja namun kami memberikan experience berbeda seperti make up, tata rambut hingga face painting," ujar Yeanny kepada TribunJakarta.com, Rabu (2/1/2019).

Terdapat enam orang stylish yang siap mendandani anak anda dari mulai mencatok rambut, merias wajah hingga mengecat kuku agar tampil sesempurna mungkin.

Untuk kostum, tak perlu khawatir karena Royal Princess Salon & Spa menghadirkan lebih dari 200 koleksi kostum untuk usia mulai satu tahun hingga orang dewasa.

"Kami memiliki ratusan kostum yang bisa dipilih sesuai keinginan dari mulai anak laki - laki, perempuan hingga orang dewasa sesuai dengan paket harga yang ada," tambah Yeanny.

Prabowo Soal Selang Cuci Darah Dipakai 40 Pasien: RSCM Bantah, Gerindra Sebut Bisa Jadi Khilfaf

Jika dalam keadaan ramai, dalam sehari Yeanny mengaku bisa mendandani lebih dari 100 antrean.

Untuk paket harga, dibanderol dengan mulai Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu tergantung pilihan dari mulai Royal Package hingga Princess Package.

Royal Princess Salon & Spa ini hadir sampai 13 Januari 2019.

Pengunjung pun nantinya akan diarahkan untuk berpose oleh fotografer yang dihadirkan dan bisa membawa pulang hasil cetaknya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved