Awal 2019, Kobe Bryant Umumkan sedang Menanti Hadirnya "Mambacita" Keempat

MAMBACITA, begitulah istilah untuk anak-anaknya yang ditulis oleh Kobe Bryant dengan tanda pagar saat mengumumkan kehamilan istrinya, Vanessa.

Awal 2019, Kobe Bryant Umumkan sedang Menanti Hadirnya
Instagram/Kobe Bryant
Kobe Bryant saat berpose bersama sekeluarga. Kobe Bryant saat ini memiliki tiga anak perempuan. Mereka menantikan anak perempuan yang keempat yang sedang dalam kandungan. 

MAMBACITA, begitulah istilah untuk anak-anaknya yang ditulis oleh Kobe Bryant dengan tanda pagar saat mengumumkan kehamilan istrinya, Vanessa. Mereka sedang menantikan kehadiran putri yang Keempat. Kobe Bryant mengumumkan putrinya yang Keempat sedang dalam perjalanan.

Kobe Bryant memulai tahun 2019 dengan beberapa berita manis. Pensiunan bintang bola basket yang kini berusia 40 itu mengumumkan melalui Instagram pada hari Selasa (1/1) bahwa ia dan istrinya Vanessa (36) sedang menantikan anak keempat mereka.

Kobe dan Vanessa saat ini sudah menjadi orangtua dari tiga anak perempuan. Masing-masing bernama Natalia (15), Gianna (12), dan Bianka (2). Keluarga Bryant akan bertambah satu personil lagi dengan akan datangnya bayi perempuan lain di keluarga mereka.

“Vanessa dan saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami mengharapkan #mambacita lain untuk diikutsertakan bersama Natalia, Gianna dan Bianka,” tulis mantan pebasket legendaris itu dalam postingannya di Instagram.

“Tahun Baru, Bayi Baru! Baby Mamba on the Way 2019.” tulisnya lagi dengan tulisan penuh hiasan.
Dalam sebuah postingan yang sama, Vanessa juga mengungkapkan bahwa putri mereka Natalia dan Gianna sangat bersemangat untuk menyambut bayi perempuan kecil lain untuk dicintai.

Saat berbicara tentang "putri-putri kecilnya" pada tahun 2017, Bryant mengatakan istrinya berharap ada seorang anak laki-laki yang akan bergabung dengan putri mereka suatu hari nanti.

“Kudengar anak laki-laki seperti tornado berjalan. Kita lihat saja nanti. Saya pikir Vanessa menginginkan anak laki-laki lebih daripada saya, ”katanya.

Meskipun Bryant mengakui teman-teman dan rekan-rekan setimnya telah mengomelinya karena kalah jumlah di rumahnya sendiri, legenda bola basket mengatakan dia tidak akan memiliki cara lain.

"Teman-temanku berkata, 'Dibutuhkan pria sejati untuk membuat anak laki-laki,'" katanya. "Aku suka,‘ Sobat, dibutuhkan seorang raja untuk membuat seorang putri ... mengantre!" katanya.

Pasangan Kobe Bryant dan Vanessa Bryant tengah menantikan anak keempat mereka. Mereka mengumumkan hal itu di saat Tahun Baru.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved