Mencicip Sedapnya Ayam Taliwang, Menu Spesial Awal Tahun di Hotel Mercure Jakarta Cikini

Sajian ayam taliwang khas Lombok NTB dipilih sebagai menu istimewa hotel bintang empat tersebut selama Januari sampai Februari 2019.

Mencicip Sedapnya Ayam Taliwang, Menu Spesial Awal Tahun di Hotel Mercure Jakarta Cikini
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Sajian ayam taliwang di Hotel Mercure Jakarta Cikini yang hadir selama Januari sampai Februari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Memasuki tahun baru 2019, Hotel Mercure Jakarta Cikini di Menteng Jakarta Pusat menghadirkan menu kuliner terbaru edisi khusus untuk awal tahun.

Sajian ayam taliwang khas Lombok NTB dipilih sebagai menu istimewa hotel bintang empat tersebut selama Januari sampai Februari 2019.

Ayam taliwang dapat dijumpai di D'Kafe lantai G ataupun D'Langit Resto di lantai 8 dengan pemandangan yang super indah di area rooftop Hotel Mercure Jakarta Cikini.

Dengan citarasa yang kuat dengan bumbu rempah, olahan ini dipadukan dengan seporsi nasi bakar teri Medan yang rasanya sangat cocok disantap saat lapar.

Herwan Setiawan selaku executive chef Hotel Mercure Jakarta Cikini mengatakan bahwa menu tersebut dikreasikan agar pengunjung bisa merasakan cita rasa yang berbeda dan khas Nusantara.

"Tema kami di tahun baru 2019 ini Nusantara Festival, jadi bagaimana caranya kami menghadirkan olahan yang khas dengan cita rasa nusantara lewat sajian ayam taliwang dan nasi bakar ini," ujar Chef Herwan Setiawan kepada TribunJakarta.com, Rabu (2/1/2019) di Hotel Mercure Jakarta Cikini.

Menggunakan daging ayam pejantan, sajian ayam taliwang ini hadir dengan porsi yang cukup besar namun harganya terjangkau.

Hanya dengan Rp 85 ribu per porsi kamu bisa menyantap ayam dengan ukuran setengah ekor ditambah nasi bakar dan tambahan sambal terasi serta lalapan juga bonus ice lemon tea.

Sudin SDA Jakarta Timur Teken Kontrak Sebanyak 1.144 PJLP

Chef Herwan menambahkan bahwa kombinasi rasa pedas dan gurih dari ayam taliwang didapatkan dari campuran bumbu merah, kencur, daun jeruk dan terasi.

Proses memasaknya pun dimulai dengan memanggang daging ayam terlebih dahulu sebelum diungkep bersama dengan aneka bumbu yang selanjutnya di panggang kembali sampai matang.

Nah jadi untuk kalian yang ingin menyantap menu istimewa di awal tahun, tak perlu bingung lagi karena sajian promo ayam taliwang bisa jadi pilihan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved