VLOG: Yuk, Icip Kuliner Tahun Baru di Hotel Mercure Jakarta Cikini!

Sajian ayam taliwang dipilih sebagai menu istimewa hotel bintang empat tersebut ditambah dengan menu khasnya, oxtail balado.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Memasuki tahun baru 2019, Hotel Mercure Jakarta Cikini di Menteng, Jakarta Pusat menghadirkan menu kuliner terbaru, edisi khusus awal tahun.

Sajian ayam taliwang dipilih sebagai menu istimewa hotel bintang empat tersebut ditambah dengan menu khasnya, oxtail balado.

Makanan ini dapat dijumpai di D'Kafe di lobby dan D'Langit Resto di lantai 8 dengan pemandangan rooftop yang super indah.

Herwan Setiawan selaku executive chef Hotel Mercure Jakarta Cikini pun melengkapi kedua sajian Nusantara tersebut dengan nasi bakar yang dipadukan teri Medan.

Cita rasa khas oleh bumbu rempah yang diolah sedemikian rupa sangat terasa sehingga membuat lidah tak ingin berhenti mengunyah.

Tak cuma itu, hadir pula dua minuman pendamping yang menambah kesegaran saat terasa dahaga yaitu watermelon coller dan pinacolada.

Menu tersebut dapat dinikmati di periode Januari sampai Februari 2019, kecuali oxtail balado yang menjadi menu tetap di hotel tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, simak videonya ya!

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved