Sederet Atraksi dan Promo Ancol Selama Bulan Januari 2019

Rika menuturkan, pengunjung khususnya yang berasal dari Jabodetabek dapat seru-seruan dan bermain serta berenang di Atlantis Water Adventure.

Sederet Atraksi dan Promo Ancol Selama Bulan Januari 2019
kompas
Taman Impian Jaya Ancol. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Manajemen Ancol'>Taman Impian Jaya Ancol menyajikan berbagai atraksi dan promo menarik selama bulan Januari 2019.

Beberapa tempat rekreasi di Ancol dimanfaatkan untuk menampilkan sejumlah atraksi yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Promo-promo menarik di Ancol juga mesti disimak selama bulan Januari ini.

Berikut sederet informasinya:

Atraksi dengan Pesan Lingkungan di Sea World Ancol

Main Aquarium Sea World, Pademangan, Jakarta Utara, tempat digelarnya Underwater Barongsai yang rencananya berlangsung 16 sampai 18 Februari 2018. TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Main Aquarium Sea World, Pademangan, Jakarta Utara, tempat digelarnya Underwater Barongsai yang rencananya berlangsung 16 sampai 18 Februari 2018. TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

SeaWorld Ancol mempersembahkan pertunjukkan berjudul “King of The Sea VS Monster Sampah”.

Corporate Communication Ancol, Rika Lestari menjelaskan, atraksi ini mengisahkan tentang perjuangan Raja Laut melawan monster sampah yang mengotori lautan.

"Atraksi spesial liburan ini dapat disaksikan setiap pukul 10.45 dan 13.45 di Akuarium Utama SeaWorld Ancol hingga 13 Januari 2019," kata Rika dalam keterangan persnya, Minggu (6/1/2019).

SeaWorld juga memiliki aquarium baru yang isinya berbagai jenis sampah yang terdapat di lautan, khususnya di perairan Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved