Tiket Asian Track Championship 2019 Dijual Mulai Rp 50 Ribu

Jakarta International Velodrome (JIV) akan kembali digunakan untuk kejuaraan balap sepeda internasional, Asian Track Championhip 2019.

Tiket Asian Track Championship 2019 Dijual Mulai Rp 50 Ribu
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur yang menjadi salah satu venue Asian Games dan Asian Para Games 2018, Senin (24/9/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Jakarta International Velodrome (JIV) akan kembali digunakan untuk kejuaraan balap sepeda internasional, Asian Track Championhip 2019.

Kejuaraan yang diikuti 254 pebalap sepeda dari 16 negara Asia ini akan dimulai pada 8–13 Januari 2019.

Para pebalap sepeda akan berlomba untuk menjadi yang ternama dan sekaligus mengumpulkan poin jelang berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo.

Bagi para pecinta balap sepeda atau masyarakat yang ingin menyaksikan langsung keseruan kejuaraan internasional itu, pihak penyelenggara bakal menjual tiket melalui online dan on the spot.

“Kita akan jual tiket dengan harga yang relatif terjangkau. Kita buka awal Rp 50 ribu. Kita jual di online dan on the spot. Kalau online kita kerjasama dengan loket.com,” kata kata Pramana Nugroho saat dihubungi wartawan, Minggu (6/1/2019).

Untuk jumlah tiket, pihak penyelenggara akan melepas 3000 tiket setiap harinya.

Asian Track Championship 2019, Indonesia Targetkan Medali Nomor Putri dan Paracycling

16 Negara Ikuti Kejuaran Balap Sepeda Asian Track Championship 2019

Pramana juga menuturkan bahwa pihaknya akan membuat para penonton yang datang ke Velodrome merasa nyaman dengan membuka foodcourt di sekitar Velodrome.

“Jadi memang kita mencoba semakin banyak orang yang menggemari, kemarin yang kurang adi Asian Games dan Asian Para Games kan kesulitan untuk mencari makan. Dan itu yang akan kita coba buat, nanti akan ada foodcourt jadi penonton ini akan lebih mudah untuk mencari makan pada saat rehat nonton,” pungkasnya. (Tribunnews.com/ Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved