Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Ternyata Seperti Ini Kondisi Psikologis Para Pria Hidung Belang

Berkaca dari kasus tersebut, seperti apakah kondisi psikologis para pria hidung belang pengguna jasa PSK?

Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Ternyata Seperti Ini Kondisi Psikologis Para Pria Hidung Belang
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Artis diduga Vanessa Angel (baju ungu) tengah digiring polisi saat terciduk di sebuah hotel kawasan Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Vanessa Angel disebut terlibat prostitusi online. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan bahwa artis sinetron Vanessa Angel ditangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel diamankan oleh pihak kepolisian pada Sabtu (05/01/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kala itu Vanessa ditangkap di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pria yang bukan merupakan pasangannya.

Selanjutnya, pihak kepolisian juga mengungkapkan jika Vanessa digrebek ketika sedang melakukan hubungan badan dengan pria tersebut.

Bak lingkaran setan, kasus prostitusi memang sulit untuk dibasmi selama masih ada permintaan dari pria-pria berhidung belang yang menginginkan jasa PSK.

Berkaca dari kasus tersebut, seperti apakah kondisi psikologis para pria hidung belang pengguna jasa PSK?

Sebuah penelitian yang dilakukan University of California, Losng Angeles (UCLA) pernah ungkap profil prikologis dari para pria hidung belang pengguna jasa PSK.

Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa pria pengguna jasa PSK tidak hanya kurang memiliki empati terhadap perempuan, tapi mereka juga lebih mungkin untuk melakukan perkosaan di masa depan.

Dengan membandingkan sekitar 100 orang yang membayar untuk seks dengan 100 yang tidak, para peneliti menemukan mereka yang suka menggunakan jasa PSK lebih mungkin untuk berperilaku agresif secara seksual.

Mereka juga cenderung lebih antisosial, memiliki preferensi untuk seks impersonal, dan mengekspresikan maskulinitas mereka dengan cara bermusuhan.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved