Promo Paket Perjalanan Wisata Islami di Moslem Travel Fair 2019

Berbagai macam perjalanan dengan promo menarik pun ditawarkan mulai dari umrah, haji, wisata halal ke berbagai negara di dunia. 

Promo Paket Perjalanan Wisata Islami di Moslem Travel Fair 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNISA KURNIASIH
Pameran Moslem Travel Fair 2019  di Summarecon Mall Bekasi mulai hari ini, Rabu (9/1/2019) sampai Minggu (13/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Memanjakan peminat traveller Muslim yang semakin meningkat setiap tahunnya, pameran Moslem Travel Fair 2019 hadir untuk menawarkan berbagai macam paket promo perjalanan wisata halal.

Pameran tersebut berlangsung di Summarecon Bekasi mulai hari ini, Rabu (9/1/2019) sampai Minggu (13/1/2019) dengan menghadirkan 35 agen tour and travel. 

Berbagai macam perjalanan dengan promo menarik pun ditawarkan mulai dari umrah, haji, wisata halal ke berbagai negara di dunia. 

Tak hanya itu, melengkapi kebutuhan para traveller, dihadirkan pula tenant multi produk seperti obat herbal, pakaian muslim, islamic food hingga perlengkapan oleh-oleh untuk haji dan umrah. 

Arya Sinulingga Ngaku Kecewa dengan Kinerja DPR, Jawaban Fahri Hamzah Disambut Tepuk Tangan Penonton

Ade Rahmah selaku perwakilan dari penyelenggara Moslem Travel Fair 2019 mengatakan, pameran ini hadir didasari atas tingginya minat masyarakat untuk berwisata halal ke berbagai negara. 

"Ini acara kedua kalinya, reportdi tahun lalu sih untuk satu agen travel bisa memberangkatkan 50 jamaah dan di tahun ini permintaan agen travel untuk berpartisipasi juga makin banyak," ujar Ade Rahmah kepada TribunJakarta.com di Summarecon Bekasi, Rabu (9/1/2019).

Dalam pameran ini, agen tour & travel berlomba penawaran paket promo perjalanan murah seperti MAW tour & travel misalnya yang menawarkan umrah di tahun 2019 seharga Rp 17,9 juta dengan syarat membayar DP atau uang muka selama pameran. 

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved