Liga Indonesia

Esteban Vizcarra Berkostum Persib Bandung, Mantan Klub Meradang Gara-gara Ini

Hubungan Esteban Vizcarra dan Persib Bandung ibarat cinta tertunda karena lain hal dan kini benar-benar menyatu. Namun, mantan klub esteban kecewa.

Esteban Vizcarra Berkostum Persib Bandung, Mantan Klub Meradang Gara-gara Ini
BolaSport.com/Alvino Hanafi
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra bersama para pemain Persib Bandung yakni Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan Jonathan Bauman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hubungan pesepakbola Esteban Vizcarra dan Persib Bandung ibarat cinta yang tertunda karena lain hal dan baru benar-benar menyatu sekarang.

Bobotoh pun menyambut gembira pemain naturalisasi karena musim lalu yang sedianya gabung Persib Bandung, malah berkostum Sriwijaya FC di musim kompetisi Liga 1 2018.

Selain Esteban Vizcarra, Persib Bandung juga baru mengontrak jasa pemain asing yang pernah merumput bersama Arema FC, Srdjan Lopicic.

Dikritik soal umur

Sempat muncul kritik merapatnya Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic, tak lain soal umur mereka yang sudah tak lagi muda.

Esteban Vizcarra berusia 32 tahun, sedang Srdjan Lopicic menginjak 35 tahun.

Srdn Lopicic, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra dirumorkan gabung Persib Bandung
Srdn Lopicic, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra dirumorkan gabung Persib Bandung (Suci Rahayu/BolaSport.com/BolaSport.com/Abdi Panjaitan)

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menampik kritik tersebut dan ia menjamin kedua pemain masih dapat bersaing di Liga 1 2019.

"Kamu pikir saya tua saat masuk Persib pada usia 35 tahun?" ujar Radovic kepada para wartawan, sambil mengenang kali pertama didatangkan Maung Bandung sebagai pemain.

"Saya tidak suka bicara tua. Di sepak bola, tidak ada tua, yang ada pemain bagus dan tidak bagus," dia menambahkan seperti dilansir Tribunnews.com.

PT Persib Bandung Bermartabat meresmikan ketiganya, Miljan Radovic sebagai pelatih, sedangkan Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra sebagai pemain rekrutan anyar.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved