Persija Jakarta

Baru Gabung Latihan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Pastikan Kondisi Fisiknya Tetap Bugar

Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengaku tidak mengalami kesulitan pada saat kembali menjalani latihan perdana bersama Macan Kemayoran.

Baru Gabung Latihan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Pastikan Kondisi Fisiknya Tetap Bugar
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Penyerang lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat ditemui awak media selepas menjalani latihan perdana pasca libur di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pemain lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sudah terlihat kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019) sore.

Riko sebelumnya meminta izin kepada staff kepelatihan dan juga manajemen Persija untuk berlibur terlebih dahulu sebelum bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Pemain bertubuh mungil itu mengaku tidak mengalami kesulitan pada saat kembali menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya.

Adanya para pemain senior dan juga pemain lama yang bertahan membuat proses adaptasinya dalam latihan bisa berjalan dengan lancar.

"Kemarin memang saya baru liburan juga ya ini latihan perdana saya. Tapi, masih ada teman-teman lama juga jadi tadi latihan juga belum berat, masih ringan untuk jaga kebugaran untuk persiapan laga amal di Lampung," kata Riko Simanjuntak saat ditemui selepas latihan, Jumat (11/1/2019).

Mantan pemain Semen Padang itu memastikan kondisi fisiknya tidak terlalu terkuras pascamenjalani libur panjang pra musim Liga 1 2018.

Tak Mau Pikirkan Musim Depan, Riko Simanjuntak Pilih Fokus Liburan Bersama Keluarga  

Doa dan Harapan Riko Simanjuntak untuk PSMS Medan yang Terdegradasi ke Liga 2

Saat berada di kampung halaman, Riko tetap menjalani program latihan yang diberikan oleh staff kepelatihan Persija Jakarta.

"Kebetulan pas liburan kemarin juga Riko sempatkan juga latihan dan jaga kondisi. Sharing-sharing juga sama dokter," tutur Riko Simanjuntak.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved