Kabar Artis

Dewi Rezer: Menikah Itu Enggak Penting

Bagi bekas istri Marcellino Leffrandt itu, pernikahan bukan hanya sebuah ucapan saja. Melainkan, sebuah komitmen yang harus dipertahankan.

Dewi Rezer: Menikah Itu Enggak Penting
Instagram/rezerdewi
Dewi Rezer dan kekasihnya, Ethan Malik. Keduanya sudah menjalani hubungan selama satu setengah tahun. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA SELATAN - Bintang film dan sinetron Dewi Rezer (39) mengaku sudah sangat yakin dengan jalinan asmaranya bersama pria bule bernama Ethan Alarmk.

Pria yang tinggal di Beijing, Tiongkok itu mampu membuat Dewi Rezer terus menerus mabuk asmara, meski keduanya menjalani cinta jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR).

Meski sudah yakin, Dewi Rezer menegaskan bahwa ia dan Ethan belum membicarakan hubungan asmaranya ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

"Memang sudah yakin, tapi kami belum bicara ke arah sana (pernikahan). Masih menikmati masa-masa sekarang (pacaran). Kayak saling sayang dan kenal satu sama lain," kata Dewi Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

DEWI Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).
DEWI Rezer ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski sudah lebih dari dua tahun menyandang status janda dan satu setengah tahun berpacaran dengan Ethan, Dewi mengungkapkan ia tidak memiliki target untuk melepas status jandanya itu.

Hal itu dikarenakan bagi Dewi, untuk apa buru-buru menikah dan ditakutkan gagal lagi. Sehingga, ia lebih baik saat ini menikmati masa-masa pacarannya dengan Ethan.

"Oh no... Aku tidak kasih target berapa tahun lagi aku harus nikah dan harus gini. Untuk urusan nikah, aku ngga kasih target. So, I'm just gonna let it flow," ucapnya.

"Kalau misalnya menurut kita berdua memang sudah yakin banget, kita lanjutin ke lebih seriusin lagi. Tapi mungkin sekarang sih belum," tambahnya.

Bagi bekas istri Marcellino Lefrandt itu, pernikahan bukan hanya sebuah ucapan saja. Melainkan, sebuah komitmen yang harus dipertahankan sampai akhir hayat.

"Jadi menikah itu bukan hanya urusan perasaan, urusan semuanya lho, kayak keuangan dan semuanya. Kita kayak mesti siap mau bersatu atau gimana, terus uangnya bersatu terus," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved