Hansamu Yama Pilih Bela Persebaya Surabaya di Kompetisi Liga 1 2019

Bek Timnas Indonesia asal Mojokerto itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub asal Banjarmasin dan memilih Persebaya Surabaya

Hansamu Yama Pilih Bela Persebaya Surabaya di Kompetisi Liga 1 2019
BolaSport.com/Fernando Randy
Hansamu Yama Pranata 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Terjawab sudah kabar kelanjutan Hansamu Yama bersama Barito Putera.

Bek Timnas Indonesia asal Mojokerto itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub asal Banjarmasin dan memilih Persebaya Surabaya sebagai tim di Liga 1 2019.

Kepastian Hansamu Yama memilh Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 ini terungkap dalam akun instagram klub @psbaritoputraoffecial dan akun milik hansamuyama.

Di dua akun isntagram tersebut, terungkap jika Hansamu sudah berpamitan dengan Hasnuryadi Sulalaiman, manajer sekaligus pemilik Barito Putera melakukan pertemuan khusus dengan keluarga Hansamu Yama di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Belum Penuhi Kriteria, Asisten Pelatih Persija Harap Pemain Seleksi Tidak Kelas Kaleng-Kaleng

Didampingi kedua orang tuanya, Hansamu bergetar mengungkapkan perasaannya dihadapan Hasnuryadi dan tim manajemen Barito Putera.

"Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya," sebut Hansamu Yama.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Hansamu Yama Pilih Gabung Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved